news
LIGA INGGRIS
Liverpool Tumpul, 69 Persen Ball Possession Nihil Shots on Target, Begini Jawaban Klopp
19 February 2020 10:36 WIB
berita
Sebetulnya saya tidak kecewa dengan cara kami bermain
MADRID - Liverpool menyerah 1-0 di markas Atletico Madrid pada leg pertama 16 Besar Liga Champions, Rabu (19/2) dini hari. Bos Jurgen Klopp mengakui timnya tumpul.

Liverpool menguasai permainan dengan 69 persen ball possession. Tapi, Mohammad Salah dan kawan-kawan tak bisa memberi ancaman serius. Stastitika mengurai mereka nihil shots on target dari 8 peluang.




Baca Juga :
- Tampil Impresif Bersama Wolves, Raul Jimenez Dipantau Radar Real Madrid
- Siap-Siap! MU Akan Segera Buka Negosiasi dengan Atletico Perihal Saul Niguez, Bakal Dibantu Agen Gareth Bale


Satu gol Atleti dibuat oleh Saul Niguez di awal babak pertama. Hal ini membuat Atleti jauh lebih fokus dalam bertahan dan melancarkan serangan balik. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp akui timnya tak klinis di depan hari ini.

“Sebetulnya saya tidak kecewa dengan cara kami bermain, saya pernah melihat banyak pertandingan yang lebih buruk dalam hidup saya. Bagaimana saya katakan, kami tidak cukup baik di sepertiga terakhir, itu saja,” kata Klopp dilansir dari laman resmi klub.


Baca Juga :
- Liverpool Akan Jadikan Saka Pesaing Robertson
- Liverpool Siap Lepas Shaqiri, Sevilla Datang Menghampiri


“Saya tidak berharap bahwa kita akan memiliki sekitar 70 persen penguasaan bola. Kemudian kebobolan 1-0 dan Anda tidak berada di momen terbaik, Anda mencoba mempertahankannya dengan semua yang Anda miliki dan itulah yang Atleti lakukan, saya menghargai gaya main mereka.”

“Tetapi tentu saja kami hanya kalah 1-0. Kami tidak kalah 5-0 atau apa pun. Kami pikir kami memiliki kesempatan membalas di leg kedua, tetapi kami tidak berpikir itu akan mudah. Tapi, selama kita punya pemain yang siap membela Liverpool, kita akan mencobanya dengan semua yang kita miliki nanti.”*

 

 

news
Penulis
Suryansyah
news
news