news
LIGA CHAMPIONS
Dortmund Berharap Sihir The Yellow Wall saat Menjamu PSG
18 February 2020 20:41 WIB
berita
Pendukung Dortmund yang berada di belakang gawang dan terkenal paling luar biasa di dunia.
DORTMUND - Stadion Signal Iduna Park akan menguning. Suporter Borussia Dortmund diharap menjadi tembok kuning saat menjamu Paris Saint-Germain (PSG), Rabu (19/2) dini hari.

Borussia Dortmund akan jadi tuan rumah pertama babak 16 Besar Liga Champions. Jawara Bundesliga itu harus meladeni penguasa Liga Prancis. Atmosfer laga ini diyakini bakal tinggi.




Baca Juga :
- Inilah Klub-klub yang Paling Dirugikan jika Kompetisi Musim Ini Dibatalkan karena Wabah Corona
- Hitler Pun Takut pada Wanda Nara


Atmosfer hebat tersebut tercipta salah satunya lewat The Yellow Wall, julukan pendukung Dortmund yang berada di belakang gawang dan terkenal paling luar biasa di dunia. The Yellow Wall kerap jadi sihir tersendiri untuk tim tuan rumah maupun tim tamu.

“Liga Champions adalah sesuatu yang sangat istimewa, bagi kami dan para penggemar. Nantinya para suporter kami akan membuat suasana yang gila. Dalam beberapa pertandingan di mana kami mengalami kesulitan, mereka (The Yellow Wall) membantu kami. Saya yakin akan ada suasana super nanti dan itu akan membantu kami menghasilkan kinerja yang baik,” kata gelandang Dortmund Axel Witsel dilansir dari laman resmi klub.


Baca Juga :
- Liga Belgia Musim Ini Dihentikan, Club Brugge Ditetapkan sebagai Juara
- Rencana Barcelona: Bentuk Trio Messi, Neymar, dan Lautaro


“Kami lebih agresif melawan Frankfurt akhir pekan lalu. Ketika kami kehilangan bola, kami menginginkannya segera kembali. Kami akan perlu melakukannya besok (saat lawan PSG) juga. Kami tidak bisa membiarkan mereka memiliki terlalu banyak ruang; kami harus bertahan bersama dengan baik,” lanjutnya.

“Kami akan fokus pada diri kami sendiri, karena kami memiliki banyak kualitas di tim dan kami bermain di rumah sendiri, kali ini kami juga ingin mencetak gol ke gawang lawan.”**

news
Penulis
Suryansyah
news
news