news
LIGA INGGRIS
Desas-desus Pogba Akan Tinggalkan Old Trafford Dibongkar Saudaranya, Ini Klub yang Dia Mau
18 February 2020 19:39 WIB
berita
Paul Pogba tak betah di Manchester United
MANCHESTER - Saudara kandung Paul Pogba mengintensifkan desas-desus tentang kepergian playmaker dari Old Trafford di musim panas. Paul Pogba dikaitkan dengan kepindahan dari klub yang berbasis di Manchester sejak musim panas 2019 ketika ia secara terbuka mengakui sedang mencari tantangan baru.

Tapi tidak ada klub yang berhasil memenuhi permintaan Setan Merah sebesar 180 juta poundsterling atau sekitar Rp 3,3 triliun. Hasilnya, ia akhirnya tetap tinggal bersama MU.




Baca Juga :
- Kabar Gembira Buat Juventini! Sagna Bilang Pogba Bakal Pulang ke Juve
- Real Madrid Pantau The Next Kaka


Namun, saudara laki-laki Pogba, Mathias, ketika berbicara dengan El Chiringuito TV semakin mengintensifkan tentang desas-desus kepergian pemain berusia 26 tahun dari klubnya saat ini.

"Semua orang tahu bahwa Paul ingin meninggalkan Manchester United. Dia ingin bermain sepak bola Liga Champions dan memenangkan gelar. Kita semua tahu bahwa itu tidak akan terjadi di United. Kami akan melihat apa yang terjadi musim panas ini," kata Mathias.


Baca Juga :
- Federico Valverde Jadi Incaran MU, Padahal Harganya Tak Wajar
- Menyoroti Kiprah Setahun Solskjaer sebagai Pelatih Tetap MU


Pogba telah banyak dikaitkan dengan raksasa La Liga Spanyol Real Madrid dan mantan klubnya Juventus di masa lalu.

Gelandang peraih Piala Dunia itu telah bersama MU sejak musim panas 2016. Dia pindah dari klub yang berbasis di Turin itu dengan biaya transfer sebesar 94,50 juta poundsterling.

Namun, Pogba hanya tampil dalam enam pertandingan di semua kompetisi untuk United dalam kampanye yang sedang berlangsung karena cedera pergelangan kaki.*

news
Penulis
Suryansyah
news
news