news
LIGA SPANYOL
Messi Sudah Senja, Begini Penilaian Legendaris Barcelona
17 February 2020 21:40 WIB
berita
Mantan kapten Azulgrana Carles Puyol, menilai Messi bakal sanggup bermain hingga usia 38 tahun
BARCELONA - Lionel Messi sudah memasuki usia senja untuk ukuran pemain sepak bola. Superstar Barcelona itu telah berusia 32 tahun. Tapi, mantan kapten Azulgrana Carles Puyol, menilai Messi bakal sanggup bermain hingga usia 38 tahun.

Penilaian Puyol bisa jadi ada benarnya. Kini Messi tetap mampu bermain di level tertinggi. Usia keemasan La Pulga yang begitu panjang pun membuatnya tetap berada di antara deretan pemain terbaik dunia.




Baca Juga :
- Moratti: Merekrut Messi Bukan Impian Terlarang buat Inter
- Nilai Transfer Neymar Anjlok, Ronaldo Termahal Dunia


Lionel Messi bahkan menerima penghargaan Ballon d’Or 2019 setelah mengalahkan Virgil van Dijk. Saat ini dirinya masih menjadi tumpuan utama Barcelona di lini depan dan kapten bagi tim asal Katalan tersebut.

Sang pemain sendiri juga masih tampak bersemangat mengantar Brcelona meraih trofi Liga Champions yang terakhir mereka dapatkan pada 2015 silam.


Baca Juga :
- Dibuang Liverpool, Coutinho Akan Berlabuh ke Chelsea
- Vidal Tak Akan Potong Gaji Pemain dan Karyawan di Klub Miliknya di Tengah Wabah Corona


“Messi berusia 32 tahun sekarang dan seorang pemain yang merawat dirinya seperti Leo dapat bermain sampai dia berusia 38 tahun,” kata Puyol kepada Marca.

“Mengapa kita berbicara tentang Barcelona tanpa Messi ketika dia ada di sini sekarang? Apa yang harus kita lakukan adalah berusaha untuk menang sebanyak mungkin dengan dirinya berada di tim.”

Messi masih terikat kontrak di Camp Nou sehingga musim depan. Namun dengan keberaniannya membalas komentar direktur klub Eric Abidal beberapa waktu lalu, La Pulga dikabarkan siap dilego ke klub lain.*

news
Penulis
Suryansyah
news
news