news
LIGA TOPSKOR
Liga Topskor U-15 : Rajeg FC Tahan Imbang Pemuncak Klasemen Grup Top
16 February 2020 15:02 WIB
berita
Rajeg FC (Kuning) vs ASIOP (Merah) - Nizar Galang
BOGOR – Pemuncak klasemen sementara grup Top, ASIOP harus puas berbagi angka dengan Rajeg Fc dalam laga lanjutan Liga TopSkor Transtama U-15 di Lapangan Universitas Trisakti, Nagrak, Ciangsana, Bogor, pada Minggu (16/2).

Jual beli serangan tersaji sejak menit awal. Rajeg Fc berhasil unggul lebih dulu dimenit ke-4 lewat sepakan Zulkarnaen Hakim, kedudukan 1-0 bertahan hingga turun minum.




Baca Juga :
- Liga TopSkor U-15: Dramatis, Ciray Singkirkan Haur Lewat Adu Penalti
- Liga TopSkor U-17: Gol Menit Akhir, Menangkan Mutiara 97 Lawan Rajeg FC


Pada babak kedua ASIOP mendominasi jalannya pertandingan dan berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-47 yang dicetak lewat sundulan Odilo Pinutusta.

Koordinasi pemain belakang yang baik, membuat Rajeg Fc mampu menahan imbang ASIOP hingga babak kedua selesai. Dengan ini Rajeg Fc berhasil mengamankan satu poin atas pemuncak klasemen grup Top.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-17: Laga Keras, Warnai Kemenangan Astam Atas Rajeg FC
- Liga TopSkor U-17: Ciray Harus Puas Berbagi Poin dengan Rajeg


“Terimakasih kepada para pemain, karena di pertandingan sebelumnya selalu meraih hasil negatif dan semoga ini bisa menjadi motivasi para pemain,” ujar pelatih Rajeg Fc, Ferry Van Earth.

“ASIOP tim yang bagus, kami senang melawan mereka karena kami ingin belajar bukan untuk melawan mereka. Dengan ini kami juga bisa persiapkan kondisi fisik anak-anak untuk pertandingan selanjutnya,” katanya.

Dalam pertandingan ini pencetak gol dari Rajeg Fc Zulkarnaen Hakim juga keluar sebgai pemain terbaik. Kelincahannya dalam menyerang mampu merepotkan pertahanan ASIOP. ***Yoga Indrawan Suyono

N
Penulis
Nizar