news
LIGA TOPSKOR
Liga TopSkor U-15: Bermain Rapat, Cibinong Raya Sukses Kalahkan Remci
16 February 2020 14:21 WIB
berita
Cibinong Raya (hijau) vs Remci (putih) (Foto: Topskor.id / Muhammad Pratama Supriyadillah)
BOGOR - Pertandingan kelima Liga TopSkor Transtama U-15 mempertemukan dua tim yang saat ini berada di papan tengah klasemen grup Skor, yakni Cibinong Raya melawan Remci. Pertandingan berlangsung di Lapangan Garam, Gunung Sindur, Minggu (16/2).

Cibinong Raya yang pada pertandingan sebelumnya mengalami kekalahan mencoba mengambil inisatif penyerangan terlebih dahulu, hasilnya pada menit 5, M Zidane berhasil membuka keunggulan Cibinong Raya atas Remci. Keunggulan 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.




Baca Juga :
- Liga TopSkor U-15: Laga Ketat Warnai Kemenangan Putra Pakuan Lawan FU 15 FA
- Liga TopSkor U-15: ASIOP Genggam Tiket Semifinal, Usai Kalahkan Astam


Pada babak kedua, Remci yang dalam kondisi tertinggal berusaha memegang kendali jalannya pertandingan. Tetapi permainan rapat yang diterapkan oleh Cibinong Raya membuat para pemain Remci kesulitan untuk mencetak gol. Alhasil skor 1-0 menjadi hasil akhir dipertandingan kali ini. 

Seusai laga, pelatih Cibinong Raya mengatakan bahwa ia mewajibkan anak asuhnya untuk meraih kemenangan dan menganggap setiap laga adalah final.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-15: APC ke Semifinal Sebagai Juara Grup
- Liga TopSkor U-16: Gol Menit Akhir Pastikan Kemenangan EDF La Liga Atas Jaya Putra


"Sebelum bertanding saya selalu bicara ke anak -anak bahwa setiap pertandingan adalah final,  jadi saya minta ke mereka untuk selalu fight dan bermain sportif, setelah itu kemenangan akan datang dengan sendirinya". Ujar Pelatih Cibinong Raya, Juman Palupessy. ***Dhiya Muhammad El-Labib

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news