news
LIGA TOPSKOR
Liga Topskor U-15 : Pertandingan Berjalan Keras, Cipoet dan GMSB Berbagi Angka
16 February 2020 13:30 WIB
berita
Cipoet (Biru) vs GMSB (Merah) - Nizar Galang.
BOGOR -  Pertandingan sengit terjadi pada laga keempat Liga TopSkor Transtama U-15 antara Cibinong Poetra (Cipoet) melawan GMSB di Lapangan Universitas Trisakti Nagrak, Ciangsana, Bogor, pada Minggu (16/2). Pada laga ini ritme permainan sudah berjalan cepat sejak menit awal.

Kedua tim tampil ngotot demi mengamankan tiga angka, dimenit ke-52 Cipoet berhasil unggul lebih dulu lewat gol M. Hilmansyah setelah memanfaatkan kesalahan bek lawan. Dengan tempo yang cukup panas laga ini harus dihujani dengan lima kartu kuning dan satu kartu merah.




Baca Juga :
- Liga TopSkor U-15: Remci Masih Terlalu Kuat untuk GMSB
- Liga TopSkor U-15: Dramatis, Ciray Singkirkan Haur Lewat Adu Penalti


Meski mendominasi jalannya pertandingan namun jelang bubaran GMSB berhasil mencuri gol di menit ke-59 yang diciptakan oleh Gathan Afrizan. Skor ini sama kuat hingga babak kedua usai, dan kedua tim harus puas berbagi angka.

“Ya kami syukuri saja pertandingan hari ini, anak-anak juga sudah terlihat berkembang dalam permainan. Mungkin karena kurang konsentrasi saja makanya kami kecolongan dimenit akhir,” ujar pelatih Cipoet, Rizal Alfiansyah.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-15: Bermain Disiplin, GMSB Menang Meyakinkan Atas Mutiara 97
- Liga Topskor U-15 : Kalahkan Mutiara 97, Astam Kunci Tiket Delapan Besar Grup Top


“Sangat disayangkan juga dengan adanya kartu merah, tetapi itu bisa kami jadikan rotasi pemain di pertandingan selanjutnya. Karena sebisa mungkin pemain yang kami bawa bisa bermain semua, mungkin latihan juga akan kami tingkatkan lagi untuk mempersiapan ke babak selanjutnya," katanya.

Dalam laga ini pemain bernomor punggung 26 yaitu Gathan Afrizan terpilih sebagai pemain terbaik. Permainannya yang gemilang mampu membatu timnya terhindar dari kekalahan. ***Yoga Indrawan Suyono

N
Penulis
Nizar