news
LIGA TOPSKOR
Liga Hansaplast Topskor U13: Kartabraja Amankan Posisi Tiga
16 February 2020 13:15 WIB
berita
Kartabraja (Hitam) vs Asad (Biru)/Foto Dani Wihara
BANDUNG -- Kartabraja mengamankan posisi tiga di Liga Hansaplast Topskor U13 Bandung, setelah di laga terakhir menghancurkan Asad 313 Jaya Perkasa 3-1.

Kemenangan itu memastikan Kartabraja pemilik tiga besar. Posisinya tidak tergusur lagi, kendati Inspire di laga terakhir bisa kalahkan Fatto Bandung Pro.




Baca Juga :
- Tips Pelatih Bali United Teco untuk Pemain dalam Situasi One on One
- EKSKLUSIF! Bagus Kahfi ‘Izin’ ke Utrecht, Temui Hasnur, Ulama, dan Fakhri


"Karena kita menang had to had dari Inspire. Jadi apapun hasil Inspire, tidak menggoyahkan posisi kita diperingkat tiga," kata pelatih Kartabraja Ajiz Afghani.

Soal kemenangan telak, menurut Ajiz, anak asuhnya bertekad ambil posisi tiga. Karena posisi empat tidak menghadirkan kebanggaan. 


Baca Juga :
- Bima Sakti Naksir Pemain Seleksi Garuda Select Season III untuk Diangkut ke Timnas U-16, "Saya Melihat Ada Beberapa yang Menarik"
- Ada 29 Pemain Liga TopSkor yang Dipanggil untuk Seleksi Garuda Select Season III


"Posisi empat bukan prestasi. Nggak ada kebanggaan. Apalagi kita ikut kompetisi berbulan-bulan lamanya," cerita Ajiz pada Topskor.

Asad tidak bisa berbuat banyak. Mereka kehilangan kreativitas untuk melayani rivalnya.

"Kita kekurangan pemain. Banyak pemain inti absen. Selain itu, ada kesalahan teknis yang membuat Asad sulit bangkit," Fikri Riyad, sutradara Asad bertutur di Lapangan Lodaya, Bandung, Minggu (16/2).

news
Penulis
Dani Wihara
tukang tulas tulis persib bandung