news
LIGA TOPSKOR
Liga TopSkor U-13: ISA Trisakti Ramaikan Perburuan Tempat di Perempat Final LHTS U-13
16 February 2020 13:40 WIB
berita
ISA VS Tunas Cileungsi (TopSkor/Adi Sesotya)
JAKARTA - ISA Trisakti meramaikan perburuan satu tempat di babak delapan besar Liga Hansaplast TopSkor U-13 usai meraih kemenangan 2-1 atas Tunas Cileunsi di Lapangan Wing 1 Paskhas, Halim Perdanakusuma, Minggu (16/2).

ISA memulai pertandingan dengan sangat percaya diri. Tim asal Cibubur ini bermain sangat terbuka dan langsung melakukan tekanan ke gawang Tunas Cileungsi.

Tekanan yang dilakukan ISA akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-11. Muhammad Alif menjadi aktor dari terciptanya gol itu. Tendangan kerasnya tidak mampu ditahan oleh Hanief Hazah.

Terus menekan di sisa pertandingan babak pertama, tapi tidak ada gol tambahan sehingga skor 1-0 tidak berubah.

Paruh kedua, ISA tidak mengendurkan serangan mereka. Tapi baru pada menit ke-42 mereka baru bisa menggandakan keunggulan. ISA mendapatkan hadiah tendangan penalti setelah salah satu bek Tunas Cileunsi hand ball di dalam kotak penalti.

Ilham Nur yang menjadi algojo tidak menyianyiakan peluang tersebut. Tunas Cileungsi sempat mencetak gol hiburan pada menit ke-47 yang dilesatkan oleh Hafidz Alfariz.

Kemenangan ini membuat ISA memiliki tujuh poin dari empat pertandingan. Sementara Tunas Cileungsi harus berjuang di laga terakhir untuk bisa bertahan di LHTS U-13, lantaran mereka baru mengoleksi tiga poin.

news
Penulis
Furqon Al Fauzi
For me, Everyday it's a Game Day....