news
LIGA TOPSKOR
Liga TopSkor U-15: Bermain Sabar, Kunci Kemenangan ISA Atas Maryoto FC
16 February 2020 13:06 WIB
berita
ISA (merah-putih) vs Maryoto FC (biru-merah) (Foto: Topskor.id / Muhammad Pratama Supriyadillah)
BOGOR - Imran Soccer Academy (ISA) kembali lanjutkan tren kemenangannya ketika menghadapi Maryoto FC dalam laga lanjutan Liga TopSkor Transtama U-15. Petandingan berlangsung di Lapangan Garam, Gunung Sindur, Minggu (16/2)

Langsung bermain menyerang di menit awal pertandingan, pemain ISA M Rizaldy Putra, sukses menceploskan gol ke gawang Maryoto FC pada menit 4.  Tersentak dengan gol tersebut, Maryoto FC yang saat ini masih berada di papan bawah klasemen sementara grup Skor mencoba menaikan intensitas penyerangan. Tetapi disiplinnya lini pertahanan ISA, membuat tidak ada satupun pemain Maryoto FC yang sukses membuat gol dibabak pertama. Skor 1-0 untuk keunggulan ISA menutup pertandingan dibabak pertama. 




Baca Juga :
- Tips Pelatih Bali United Teco untuk Pemain dalam Situasi One on One
- EKSKLUSIF! Bagus Kahfi ‘Izin’ ke Utrecht, Temui Hasnur, Ulama, dan Fakhri


Di babak kedua ISA tetap memegang kendali permainan, serangan demi serangan mereka lancarkan ke gawang Maryoto FC. Tepat dimenit 36, gol kedua lahir dari pemain pemain ISA Adam Aby. Setelah itu, M Aryono Sirai kembali menambah keunggulan ISA atas Maryoto lewat golnya dimenit 52.

Gol penutup kemenangan ISA dicetak oleh Adam Aby pada menit ke 52, sekaligus menjadi gol keduanya pada pertandingan ini. 


Baca Juga :
- Bima Sakti Naksir Pemain Seleksi Garuda Select Season III untuk Diangkut ke Timnas U-16, "Saya Melihat Ada Beberapa yang Menarik"
- Ada 29 Pemain Liga TopSkor yang Dipanggil untuk Seleksi Garuda Select Season III


Seusai laga, pelatih ISA Agustinus mengatakan, kedisipilinan para pemainnya menjadi kunci kemenangan ISA pada pertandingan kali ini. 

"Anak-anak sudah bermain sesuai intruksi, saya tidak memforsir mereka untuk menyerang terlalu intensif, kita lebih bermain melebar dengan penguasaan bola dan Alhamdulillah kita bisa cetak gol". 

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah