news
LIGA TOPSKOR
Liga Topskor U-15 : Bermain Ball Posession Kunci Kemenangan APC
16 February 2020 12:25 WIB
berita
APC (Kuning) vs Haur Raya (Putih) - Nizar Galang.
BOGOR – APC kembali meraih hasil positif setelah mengalahkan lawannya Haur Raya pada laga lanjutan grup Top, Liga Topskor Transtama U-15, di Lapangan Universitas Trisakti Nagrak, Ciangsana, Bogor, pada Minggu (16/2). 

APC  salah satu tim unggulan di grup Top berhasil menjalankan strateginya dengan baik. Tidak membutuhkan waktu lama, tim asal bandung itu, membuka gol di menit ke-8 melalui sepakan keras M. Bagus Cahya disusul gol selanjutnya yang di cetak oleh strikernya M. Gaoshirawi menit ke-19.




Baca Juga :
- Setengah Hati! Mayweather Jr Bilang Pacquiao Akan Melampaui Rekornya tapi Tidak Lebih Baik
- Setien Membantah Messi, Barca Bisa Juara Liga Champions dan Ini Pernyataannya


Bermain dengan skema ball possesion, seperti yang ditekankan pelatih APC Sendi Oktavian, APC kembali berhasil menambah keunggulan menjadi 3-0 oleh gol yang di cetak Dede Safari di menit ke-32. Skor ini bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

“Ya saya senang apa yang di instruksikan untuk bermain bola dari kaki ke kaki semua dijalankan dengan baik. Itu menjad salah satu target yang tercapai di pertandingan ini, itu juga jadi salah satu filosofi yang selalu saya tekankan,” ujar pelatih APC, Sendi Oktavian


Baca Juga :
- Belum Terbiasa New Normal, Jadon Sancho Selebrasi Pelukan dan Bisa Kena Peringatan
- Mampu Bermain Agresif, Winger Man City Ini Tetap Tak Bisa Gantikan Ronaldo di Timnas


Dalam laga ini pemain terbaik jatuh pada pemain APC M. Bagus Cahya, pemain ini bermain cukup apik dalam mengalirkan bola ke lini depan. Kecepatan dan kelincahannya mampu merepotkan pertahanan lawan.

“Ya meskipun dia masih muda kelahiran 2006, dia tidak takut untuk duel dengan lawannya dan mampu bermain cukup bagus di pertandingan ini. Ya saya rasa dia pantas mendapatkan itu,” ujar Sendi Oktavian. *** Yoga Indrawan Suyono

N
Penulis
Nizar