news
LIGA TOPSKOR
Liga Topskor U-15 : Dominasi Pertandingan, Garec’s Raih Hasil Positif
16 February 2020 11:10 WIB
berita
Garec's (Oren) vs FU15FA (Biru) - Nizar Galang.
BOGOR – Pada pertandingan lanjutan Liga TopSkor Transtama U-15 grup Top, Garec’s berhasil membawa pulang poin penuh setelah berhasil menaklukan FU 15 FA dengan skor 1-0 di Lapangan Universitas Trisakti Nagrak, Ciangsana, Bogor, pada Minggu (16/2).

Mendominasi jalannya laga sejak awal babak, Garec’s baru bisa membuka keunggulan melalui gol yang di cetak oleh Daffa Ardias menit ke-33. Gol ini juga menjadi satu-satunya hingga peluit babak kedua dibunyikan.




Baca Juga :
- Liga TopSkor U-15: Dramatis, Ciray Singkirkan Haur Lewat Adu Penalti
- Liga Topskor U-15 : Kalahkan Mutiara 97, Astam Kunci Tiket Delapan Besar Grup Top


Tampil buruk di laga sebelumnya, pelatih Garec’s, Fakhri Rasyid merasa puas dengan permainan anak asuhnya kali ini. “Beberapa pemain kami cukup kelelahan, namun saya mengapresiasi para pemain menunjukkan semangatnya untuk memenangkan pertandingan hari ini,” ujarnya.

“Anak-anak juga jauh lebih baik mainnya dari pertandingan kemarin, ini jadi modal bagus buat pertandingan selanjutnya,” tambahnya.


Baca Juga :
- Liga Topskor U-15 : Rajeg FC Tahan Imbang Pemuncak Klasemen Grup Top
- Liga Topskor U-15 : Pertandingan Berjalan Keras, Cipoet dan GMSB Berbagi Angka


Dalam Laga ini M. Zuhri Rayyan keluar sebagai pemain terbaik. Pemain bernomor punggung delapan itu dinilai mempunyai tanggung jawab dan disiplin dalam bermain. Pemain ini juga mampu menjadi penyeimbang lini tengah Garec's.

“Ya dia pemain pekerja keras dilapangan, dia bagus dalam menjaga lini tengah tim kami. Selalu jadi orang pertama yang bisa memotong umpan-umpan lawan,” ujar Fakhri.

N
Penulis
Nizar