news
LIGA TOPSKOR
Liga TopSkor U-13: Benteng Muda Jaga Asa untuk Bertahan di LHTS U-13
16 February 2020 11:55 WIB
berita
Ragunan SS Vs Benteng Muda (TopSkor/ Ady Sesotya)

JAKARTA - Benteng Muda terus melanjutkan tren positifnya di Liga Hansaplast TopSkor U-13. Meski hanya bermain imbang 0-0 melawan Ragunan SS di Lapangan Wing 1 Paskhas, Minggu (16/2) tapi permain Benteng Muda terus mengalami peningkatan.

Hasil ini membuat tim asal Tangerang ini menjaga asa untuk bertahan di LHTS U-13 dan pada laga terakhir mereka akan menghadapi Bina Taruna sebagai laga penetuan mereka.

Pelatih Benteng Muda, Amsori mengatakan keinginan pemain untuk bertahan di LHTS U-13 menjadi kunci peningkatan permainan pemain pada pertandingan ini.

"Intensitas latihan memang kami berikan lebih kepada pemain. Ini untuk memberikan kekompakan pemain bisa berjalan dengan baik dan hasilnya terbukti di dua pertandingan terakhir," kata Amsori.

Menghadapi Bina Taruna, Amsori berharap pemainnya bisa terus menjaga ritme bermain seperti ini. Ia pun ingin melawan Bina Taruna mendapatkan kemenangan.

"Sata tahu, hasil imbang cukup untuk kita bertahan. Tapi saya ingin pemain bisa mendapatkan hasil maksimal dan kita bertahan disini," tutup Amsori.

news
Penulis
Furqon Al Fauzi
For me, Everyday it's a Game Day....
news
news