news
LIGA TOPSKOR
Liga Topskor U-15 : Kamiada Menang Telak Empat Gol Tanpa Balas
16 February 2020 09:50 WIB
berita
Kamiada (Biru) vs Pass Parung (hitam) - Nizar Galang
BOGOR – Kamiada kembali meraih hasil positif di laga kesepuluh setelah berhasil mengalahkan lawannya Pass Parung pada lanjutan laga Grup Top, Liga TopSkor Transtaama U-15 dengan skor 4-0 di Lapangan Universitas Trisakti Nagrak, Ciangsana, Bogor, pada Minggu (16/2).

Mengusung misi lolos untuk lolos kebabak selanjutnya. Kamiada bermain menyerang sejak menit awal babak pertama. Hasilnya positif, Kamiada langsung mendominasi jalannya pertandingan.




Baca Juga :
- Setengah Hati! Mayweather Jr Bilang Pacquiao Akan Melampaui Rekornya tapi Tidak Lebih Baik
- Setien Membantah Messi, Barca Bisa Juara Liga Champions dan Ini Pernyataannya


Elfasha Auliandra berhasil mencetak gol di menit ke-10 dan dilanjutkan dua gol dari Niko Laras Putra di menit ke-46 dan 52. Serta gol terakhir dikemas melalui solo run yang apik dari Gavrila Mahardika.

Dengan kemenangan ini Kamiada membuka kesempatan lolos ke babak selanjutnya. “Kalau misalkan besok menang lagi kemungkinan kami dapay lolos ke babak selanjutnya, ya saya bersyukur kami masih bisa bertahan,” ujar pelatih Kamiada, M. Rohudin.


Baca Juga :
- Belum Terbiasa New Normal, Jadon Sancho Selebrasi Pelukan dan Bisa Kena Peringatan
- Mampu Bermain Agresif, Winger Man City Ini Tetap Tak Bisa Gantikan Ronaldo di Timnas


“Sebenarnya kalau dalam permainan hari ini kurang puas, karena anak-anak terlihat kelelahan karena tidak ada recovery pada pekan yang cukup padat ini,” Rohudin menambahkan.

Sementara itu, dengan dua golnya Niko Laras Putra menyandang sebagai pemain terbaik dalam laga ini. Gelandang serang Kamiada ini bermain cukup baik. Niko mampu mengalirkan bola kepada pemain-pemain depan Kamiada. *** Yoga Indrawan Suyono

N
Penulis
Nizar