news
LIGA TOPSKOR
Liga TopSkor U-15: Hujan Gol Warnai Kemenangan Fifa Farmel atas GMSA
16 February 2020 09:35 WIB
berita
Fifa Farmel (putih) vs GMSA (abu-abu) (Foto: Dhiya Muhammad El-Labib)
BOGOR - Laga antara Fifa Farmel melawan GMSA menjadi laga pembuka lanjutan Liga TopSkor Transtama U-15. Pertandingan berlangsung di Lapangan Garam, Gunung Sindur, Minggu (16/2).

Pada babak pertama, Fifa Farmel mampu menguasai jalannya pertandingan. Sejumlah peluang demi peluang mereka ciptakan demi mengamankan tiga poin.




Baca Juga :
- Liga TopSkor U-12: ASIOP Punya Cara Tersendiri Atasi Dampak Corona
- Liga TopSkor U-12: Begini Aktivitas Tim Tersubur Grup Top di Periode Wabah Corona


Hasilnya ketika laga baru berjalan empat menit, pemain Fifa Farmel Irhasono Widodo berhasil mencetak gol ke gawang GMSA. Keunggulan Fifa Farmel bertambah menjadi 2-0 setelah Ilham Dwi berhasil mencetak gol pada menit 21. 

Berlanjut di babak kedua, dominasi dari Fifa Farmel atas GMSA masih terus berlanjut. GMSA terlihat masih belum bisa mengembangkan pola permainannya. Tercatat ada sekitar lima tembakan dari Fifa Farmel yang membuahkan 4 gol.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-16: Gol Menit Akhir Pastikan Kemenangan EDF La Liga Atas Jaya Putra
- Liga TopSkor U-17: Gol Tunggal Gilar Menangkan PS AP


Masing-masing gol dicetak oleh Irhasono Widodo pada menit 39 sekaligus gol keduanya pada pertandingan kali ini. Kemudian disusul dua gol dari Satrio Mega pada menit 44 dan 52. Kemenangan telak Fifa Farmel ditutup oleh gol Prayoga Wijaya jelang laga usai. 

Pelatih Fifa Farmel Muhammad Ridwan mengatakan bahwa semenangan memang menjadi target mereka guna memantapkan posisi mereka di papan atas klasemen Liga TopSkor Transtama U-15. 

"Target awal kita menekankan kepada anak-anak untuk memiliki semangat juang yang tinggi, karena memang kita harus menang di sisa laga yang ada".

Untuk dua laga berikutnya pelatih Fifa Farmel tetap menargatkan sapu bersih kemenangan. ***Dhiya Muhammad El-Labib

 

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news