news
LIGA INGGRIS
Mengejutkan, Emery Sebut Pemain Bintang Arsenal Bersikap Buruk
15 February 2020 18:18 WIB
berita
Unai Emery mantan pelatih Arsenal
LONDON - Unai Emery memberikan pengakuan mengejutkan. Mantan pelatih Arsenal itu menyebut beberapa pemain memiliki attitude buruk.

Pemain bertemparamental itu justru berlabel bintang. Padahal menurut Emery, dirinya tengah mencoba untuk membuat Arsenal kembali sebagai klub yang disegani di Liga Inggris.




Baca Juga :
- Oezil Tidak Akan Pernah Dipakai Oleh Juergen Klopp, Ini Alasannya
- Unai Emery Bicara Soal Aaron Ramsey dan Peluang Melatih di Serie A


“Arsenal adalah klub yang tengah dalam tren menurun dua tahun sebelum saya datang. Kami berhasil menghentikan hal itu dan mencoba untuk membuat klub ini bangkit dengan masuk ke final Liga Europa dan finis di peringkat lima,” tukas Emery seperti dikutip dari Squawka.

“Kami lalu kehilangan empat kapten kami: Koscielny, Cech, Ramsey, dan Monreal. Mereka adalah sosok yang memiliki sikap luar biasa dan selalu berada di jalur yang benar. Dan beberapa pemain bintang tidak memiliki sikap yang baik dan terus meminta lebih daripada apa yang bisa mereka berikan untuk klub,” jelasnya.


Baca Juga :
- Lanjut! Setien Dipertahankan Manajemen Barca untuk Tetap Melatih di Musim Depan
- Duel Canelo vs Saunders Bakal Tertunda Setahun, Trilogi lawan Golovkin Masuk Duluan


Emery tiba di Arsenal pada Mei 2018 dari Paris Saint-Germain. Emery dikontrak oleh The Gunners selama dua musim. Pada musim kedua, dia didepak usai Arsenal tampil buruk dan gagal meraih kemenangan di tujuh laga berturut-turut.*

news
Penulis
Suryansyah
news
news