news
LIGA TOPSKOR
Liga TopSkor U-15: Tampil Mendominasi, Maryoto FC Menang Telak atas Big Star Babek
15 February 2020 17:50 WIB
berita
Maryoto FC (kuning) vs Big Star Babek (merah) (Foto: Topskor.id / Muhammad Pratama Supriyadillah)
BOGOR - Pertandingan kelima Liga TopSkor Transtama U-15 mempertemukan dua tim yang saat ini berada di papan bawah klasemen yaitu Big Star Babek melawan Maryoto FC. Pertandingan berlangsung di Lapangan Garam, Gunung Sindur, Sabtu (15/2). 

Pada babak pertama Maryoto FC tampil sangat mendominasi hingga berhasil mencetak lima gol sekaligus. Keran gol dibuka pada menit ke 8 lewat pemain mereka Adrian Irfansyah. Tiga menit berselang Adrian Irfansyah kembali mencatatkan namanya dipapan skor lewat sepakannya. 




Baca Juga :
- Keren! ASIOP Manfaatkan Google Meet untuk Tetap Melatih Anak-anak
- Liga TopSkor U-12: Penguasa Grup Top Latihan Online Selama Libur Virus Corona


Terus menerus melakukan serangan tiga gol tambahan berhasil dilesakan oleh Maryoto FC, yang masing-masing dicetak oleh Yakub Febriyanta pada menit 15, Yoga Prananda menit 23 dan ditutup oleh gol pemain pengganti Dimas Cahya pada menit 25. 

Keunggulan 5-0 pada babak pertama membuat Maryoto FC tampil semakin lepas pada babak kedua dan dipihak lain Big Star Babek justru tampil semakin tertekan. 


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-12: ASIOP Punya Cara Tersendiri Atasi Dampak Corona
- Liga TopSkor U-12: Begini Aktivitas Tim Tersubur Grup Top di Periode Wabah Corona


Dominasi yang terus berlanjut dibabak kedua membuat Maryoto FC berhasil menambah dua gol lagi. Pada menit 46 Yoga Prananda berhasil mencetak gol keduanya pada pertandingan kali ini, kemudian dua menit berselang giliran Yakub Febriyanto yang mecatatkan namanya di papan skor. 

Keunggulan 7-0 berakhir hingga pertandingan usai dan membuat Maryoto FC semakin percaya diri untuk menghadapi pertandingan berikutnya.

Usai pertandingan pelatih Maryoto FC Herry Susilo mengungkapkan rasa syukurnya dengan kemenangan yang diraih oleh anak asuhnya.

"Alhamdulillah dapat poin penuh, pada pertandingan ini kita memang mewajibkan menang untuk menjauhkan diri dari zona degradasi".  ***Dhiya Muhammad El-Labib

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news