news
LIGA TOPSKOR
Liga Topskor U-15: GMSB vs Haur Raya Berakhir Dengan Skor Kaca Mata
15 February 2020 14:20 WIB
berita
GMSB (Kuning) vs Haur Raya (Oren) - Nizar Galang
BOGOR – Haur Raya harus puas berbagi angka dengan GMSB pada pertandingan lanjutan Liga TopSkor Transtama U-15 di Lapangan Universitas Trisakti Nagrak, Ciangsana, Bogor, pada Sabtu (15/2) harus berakhir dengan skor kacamata.

Hingga peluit babak kedua dibunyikan tak ada gol yang tercipta. Dengan hasil ini GMSB yang sebelumnya bertengger di posisi sembilan, kini mampu perlahan naik ke posisi delapan klasemen menggeser Garec’s yang di pertandingan sebelumnya harus kalah dari Kamiada.




Baca Juga :
- Keren! Gelandang Milan Ini Cetak Gol Perdana untuk Timnas Aljazair lewat Tendangan 18 Meter
- Banyak yang Covid tapi Inter Tetap Terlihat Kuat, Ini Prediksi Formasi untuk Derbi Milan


Usai pertandingan asisten pelatih GMSB, Sugiarto mengungkapkan pertandingan kali ini cukup seimbang namun belum bisa membuahkan gol. “Secara teknis pemain masih sering melakukan kesalahan mendasar, juga faktor fisik terutama yang menjadi kendala,” ujar Sugiarto.

“Ya anak-anak sudah cukup maksimal di cuaca panas seperti ini, meski kurang puas tapi menurut saya ini hasil yang tidak begitu buruk. Inginnya sih menang namun tim lawan juga bermain begitu baik,” imbuhnya.


Baca Juga :
- Malming Nonton El Clasico, Catat! Ini Jadwal Duel Klasik Jilid 1 Barca vs Madrid di 2020/21
- Sayang Sekali, Dua Gol Pemain Inter Ini Tak Cukup untuk Chile Raih Poin Penuh lawan Kolombia


Pada pertandingan kali ini kiper dari GMSB terpilih menjadi pemain terbaik yaitu M. Albimo. Permainannya dalam menghalau serangan lawan sukses membantu timnya menahan imbang Haur Raya. ***Yoga Indrawan Suyono

N
Penulis
Nizar