news
LIGA SPANYOL
Llorente Pede Imbangi Valencia, Modal Atletico Lawan Liverpool
15 February 2020 12:18 WIB
berita
Marcos Llorente percaya diri dari hasil imbang dengan Valencia.
MADRID - Atletico Madrid hanya menang satu dari tujuh pertandingan terakhir. Tapi Marcos Llorente percaya diri dari hasil imbang dengan Valencia.

Marcos Llorente yakin Atletico Madrid dapat percaya diri dari hasil imbang 2-2 di Valencia, Jumat (14/2) untuk modal ke Liga Champions. Atletico akan menghadapi Liverpool, Selasa (18/2).




Baca Juga :
- Selamatkan 430 Staf, Pemain & Pelatih Atletico Rela Potong Gaji
- Klub Liga Primer Tuntut Lima Pergantian Pemain dan Penghapusan VAR jika Kompetisi Dilanjutkan


Atletico memimpin dua kali di Mestalla sebelum ditahan imbang. Berarti mereka hanya menang satu dari tujuh pertandingan terakhir.

Tapi Llorente, yang mencetak gol pertamanya untuk klub, mengatakan itu adalah hasil yang bisa memberi Atletico dorongan di depan tuan rumah Liverpool di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.


Baca Juga :
- Tampil Impresif Bersama Wolves, Raul Jimenez Dipantau Radar Real Madrid
- Siap-Siap! MU Akan Segera Buka Negosiasi dengan Atletico Perihal Saul Niguez, Bakal Dibantu Agen Gareth Bale


“Setiap pemain suka mencetak gol. Saya senang telah melakukannya dan memanfaatkan peluang yang diberikan pelatih kepada saya," kata Llorente melalui situs web klub.

"Valencia adalah tim yang hebat dan pertandingan ini memberi kami kepercayaan diri menjelang pertandingan Selasa yang sangat penting."

Atletico tampaknya akan berjuang untuk finis di posisi empat besar di LaLiga, terpaut dua poin dari Getafe yang berada di urutan ketiga dan hanya satu poin di atas Sevilla.

Diego Simeone, yang berada di bawah tekanan sebagai pelatih, merasa puas dengan kinerja timnya meskipun imbang. 

“Kedua tim memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Kami banyak menyakiti mereka saat istirahat di babak pertama, sedangkan mereka menciptakan masalah bagi kami di babak kedua," tutur Simeone. 

“Itu adalah pertandingan yang sulit melawan tim yang belum pernah kalah di stadion mereka. Inilah bagaimana kita harus bersaing, karena ini adalah jalan ke depan."*

news
Penulis
Suryansyah
news
news