news
LIGA TOPSKOR
Liga Topskor U-15: Imam Fathoni Tentukan FU 15 FA Taklukkan Astam
15 February 2020 12:02 WIB
berita
FU15FA (Hitam) vs Astam (Biru) - Nizar Galang
BOGOR – Kalahkan Astam, Imam fathoni bawa FU 15 FA raih kemenangan dalam lanjutan laga kesembilan Liga TopSkor Transtama U-15 di Lapangan Universitas Trisakti Nagrak, Ciangsana, Bogor, Sabtu (15/2).

Bermain di bawah tekanan sejak menit awal, FU 15 FA mampu mencuri gol yang dicetak oleh Imam Fathoni di menit ke-14 memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan lawan. Kemenangan ini juga menjadi salah satu penampilan terbaik FU 15 FA.




Baca Juga :
- Liga TopSkor U-15: Dramatis, Ciray Singkirkan Haur Lewat Adu Penalti
- Liga Topskor U-15 : Kalahkan Mutiara 97, Astam Kunci Tiket Delapan Besar Grup Top


Pasalnya ia berhasilkan mengalahkan salah satu tim papan atas grup Top. “Karena sudah beberapa kali kita ketemu Astam, kami mengalami kekalahan. Jadi hari ini kami puas banget bisa dapet tiga poin,” ujar pelatih FU 15 FA, Fajar Rizki.

“Kalau anak-anak sih cuma butuh kami arahan dan kasih semangat, karena cuaca yang cukup panas kan jadi kami selalu kasih intruksi untuk selalu fokus dalam pertandingan,” Fajar menambahkan.


Baca Juga :
- Liga Topskor U-15 : Rajeg FC Tahan Imbang Pemuncak Klasemen Grup Top
- Liga Topskor U-15 : Pertandingan Berjalan Keras, Cipoet dan GMSB Berbagi Angka


Pemain terbaik pada pertandingan ini jatuh pada pemain gelandang tengah FU 15 FA Rayyan Kadafi yang bermain cukup baik sepanjang pertandingan. Menurut Fajar pemain bernomor punggung 11 mampu mengatur ritme permainan dan bermain dengan mobilitas yang tinggi.*** Yoga Indrawan Suyono

N
Penulis
Nizar