news
TOP GOSSIP
Neymar Bikin Bos Marah, Bukannya Pulihkan Cedera Malah Pesta dengan Model di Jerman
15 February 2020 11:56 WIB
berita
Neymar bersama model Jerman dalam acara fashion karpet merah
Neymar membuat marah bos Paris Saint-Germain. Bukannya mempersiapkan pertandingan Liga Champions bersama tim, dia malah terbang ke Dusseldorf, Jerman untuk acara fashion karpet merah.

PSG akan menghadapi Borussia Dortmund pada babak 16 Besar Liga Champions, Rabu (19/2). Neymar sebenarnya dalam kondisi cedera. Pemain asal Brasil itu diistirahatkan dalam upaya untuk membantu mempercepat pemulihan. 




Baca Juga :
- Neymar Selalu Bikin Repot PSG di Setiap Awal Musim, dari Isu Transfer, Sanksi, hingga Cedera
- Fan Man Utd Klaim Atlet Terseksi di Dunia Pengaruhi Jadon Sancho Bertahan di Dortmund


Tetapi pejabat klub marah begitu tahu Neymar 'nyelonong' ke Jeman. Dia  bersenang-senang pada sebuah acara untuk merek pakaian "Replay," yang diselenggarakan oleh outlet mode Jerman Peek & Cloppenburg.

Neymar tampak santai dan bahagia ketika dia tertawa dan bercanda dengan model di karpet merah sebelum pesta. Tetapi timnya tidak begitu senang dengan keputusannya untuk melakukan perjalanan pesta sebelum rehabilitasi cederanya.


Baca Juga :
- Gagal di Arsenal, Pemain Ini Gaet Model yang Dulu Berkencan dengan Putra ZidaneĀ 
- "Kotoran Cina!" Tuduh Orang Lain Rasialis, Neymar Malah Bertindak Serupa terhadap Bek Marseille Asal Jepang


Bos PSG Thomas Tuchel sebelumnya mengatakan dia tidak bisa menjamin 100 persen bahwa pemain Brasil itu akan fit untuk bermain di pertengahan pekan.

Sekarang, setelah kunjungan ekstra-kurikuler Neymar minggu ini, masih harus dilihat sanksi apa yang akan dikenakan klub. Atau apakah ia akan cukup fit untuk tampil melawan Dortmund.*

news
Penulis
Suryansyah