news
TINJU
Nyaris Tewas Ditusuk Pisau Dapur, Petinju Ini Kembali ke Ring
15 February 2020 11:48 WIB
berita
Petinju Robbie Pattinson bersiap untuk kembali ke ring.
WIGTON - Petinju Robbie Pattinson bersiap untuk kembali ke ring. Hanya satu tahun setelah dia ditikam dengan pisau dapur.

Petinju berusia 21 tahun itu nyaris menghembuskan napas.  Dia diserang dengan kejam oleh penjahat April lalu. Hasil X-ray menunjukkan senjata terkubur dalam-dalam di wajah Pattinson - tepat di bawah mata kirinya.




Baca Juga :
- Petinju Inggris Ini Terguncang, Seminggu Kehilangan 2 Orang Tercinta
- Jaga Anak Usia 6 Minggu, Amir Khan Pertimbangkan Pensiun dari Tinju


Dia diberitahu oleh dokter bahwa jika pisau enam inci itu hanya menembus satu milimeter lebih, itu akan memotong arteri utama dan menghabiskan nyawanya.

Pattinson Pattinson menderita cedera kurang dari setahun yang lalu. Tetapi telah pulih dengan sangat baik. Kini mempersiapkan pertarungan gelar terbesar dalam kariernya.


Baca Juga :
- Iseng Bikin Video Kekerasan, Sabuk Juara Petinju Inggris Ini Dicopot
- Pacquiao Jadi ODP, Untung Hasil Tes Negatif


Hanya dua hari setelah bangun dari koma, petinju berbakat dari Wigton, Cumbria, kembali ke gym untuk melihat ke depan pertarungan berikutnya.

Pertarungan pertamanya, pertandingan amatir untuk sabuk regional, dijadwalkan berlangsung akhir pekan ini.

"Ini masalah besar, terutama setelah apa yang terjadi tahun lalu, Anda harus bangkit kembali atau tidak," ujar Pattinson.

Robbie Pattinson sedang keluar malam pada bulan April dengan pacarnya ketika dia secara brutal diserang oleh Scott Topping - yang sejak itu telah dipenjara karena percobaan pembunuhan.

Sebuah pengadilan mendengar ketika situasinya meningkat. Atlet amatir itu dipaksa untuk melemparkan pukulan defensif, yang membuat Topping jatuh ke tanah.

Pasangan itu kemudian bertemu lagi beberapa saat kemudian dan Topping, putus asa untuk membalas dendam, menusukkan pisau ke wajah Robbie Pattinson.

Setelah pengadilan di Carlisle Crown Court tahun lalu Topping, yang digambarkan oleh hakim sebagai "orang yang sangat berbahaya", dinyatakan bersalah atas percobaan pembunuhan dan dipenjara seumur hidup.*

news
Penulis
Suryansyah
news
news