news
LIGA TOPSKOR
Liga TopSkor U-15: Gol Menit Akhir Menangkan ISA Lawan Fifa Farmel
15 February 2020 11:40 WIB
berita
ISA (merah putih) vs Fifa Farmel (biru) (Nuhammad Pratama Supriyadillah)
BOGOR - Pertandingan sengit terjadi pada laga ketiga Liga TopSkor Transtama U-15 antara Fifa Farmel melawan Imran Soccer Academy (ISA). Pertandingan digelar di Lapangan Garam, Gunung Sindur, Bogor (15/2).

Pada babak pertama pertandingan berjalan ketat, kedua tim saling jual beli serangan guna meraih 3 poin. Terhitung ada sejumlah peluang yang didapat oleh kedua tim, namun tak ada satupun yang berbuah gol. 




Baca Juga :
- Liga TopSkor U-16 2019-2020: FASS Junior Tempati Peringkat Ketiga
- Villarreal Dapatkan Jose Callejon Gratisan, Materi Skuat Unai Emery Bagus tapi Ekonomis


Pada babak kedua, ISA yang saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara Liga TopSkor Transtama U-15 meningkatkan intensitas permainannya. Alhasil pada menit 57 pemain ISA dengan nomor punggung 15, M. Fadly Alza berhasil membuka keunggulan untuk ISA. 

Skor 1-0 bertahan hingga pertandingan usai. Hasil ini membuat ISA tetap berada di papan atas klasemen sementara Liga TopSkor U-15. 


Baca Juga :
- Masih Cedera, tapi Gelandang Madura United Ini Dipanggil Timnas Indonesia
- Bravo! TopSkor Indonesia U-16 Jawara Friendly League U-17 di Safin Pati Football Academy


Usai pertandingan, pelatih ISA, Imran Putra, mengungkapkan bahwa anak asuhnya telah bermain dengan sangat baik, terlepas berapapun skor yang mereka raih, yang terpenting anak asuhnya berhasil mempersembahkan kemenangan untuk tim. 

"Pertandingan berjalan bagus dan enak ditonton, inilah hasil yang kami harapkan karena kami menurunkan semua pemain terbaik".

Untuk pertandingan esok, pelatih ISA tetap menargetkan tiga poin. ***Dhiya Muhammad El-Labib

 

 

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah