news
LIGA TOPSKOR
Liga TopSkor U-13: Bangkit, RMD Pesta Gol ke Gawang Tik Tak
15 February 2020 11:25 WIB
berita
RMD v Tik Tak - Ady Sesotya
BOGOR - Tim Remaja Masa Depan (RMD) bangkit di pekan kelima. Setelah takluk dari Erlangga FC di pekan sebelumnya, tim asal Tebet mengamuk. Lima gol tanpa balas dilesakkan tim asuhan Sahari ke gawang Tik Tak.

Ini cukup mengejutkan lantaran Tik Tak juga kerap tampil konsisten. Kekalahan pekan lalu tampaknya berhasil memecut pasukan RMD untuk tampil lebih baik. "Saya senang anak-anak tampil militan dan disiplin. Ini yang saya mau dari kemarin," mata Sahari.




Baca Juga :
- Penerapan PSBB di Kabupaten Bogor, Seluruh Agenda Liga TopSkor Ditunda
- Warjok Olahraga: Bio Paulin Menyebut Kekuatan Fisik Pemain Persipura Sama seperti Pemain Afrika


Di awal laga, RMD sejatinya sempat tertekan. Tik Tak bahkan mendapat hadiah penalti, namun sayang gagal dimanfaatkan dengan baik setelah bola sepakan ditepis penjaga gawang RMD.

Baru pada di akhir babak Pertama, RMD mencetak gol pertamanya lewat Nafil Rizqullah. Pada awal babak kedua, RMD berhasil menggandakan kedudukan lewat aksi Dimas Pangestu.


Baca Juga :
- Bersepeda Jadi Tren Sekaligus Pelengkap Latihan Mandiri Skuat Persib Bandung
- Jadwal IBL Telah Dirilis, Namun Ada Klub yang Belum Bisa Latihan


RMD kemudian tak terbendung dengan melesakkan tiga gol tambahan dari Rafly Akbar, Albeno Rizky, dan Rio Febrian. Hasil ini kian membuat persaingan di papan atas Grup A. Tiga tim bersaing ketat memperebutkan dua tiket menuju perempat final. 

news
Penulis
Furqon Al Fauzi
For me, Everyday it's a Game Day....