news
LIGA TOPSKOR
Liga Topskor U-15: Pertandingan Berjalan Sengit, APC Tumbangkan Mutiara 97
15 February 2020 11:05 WIB
berita
Mutiara 97 (Hitam) vs APC (Kuning) - Nizar Galang
BOGOR – Pertandingan kedua Liga TopSkor Transtama U-15, APC berhasil mengalahkan Mutiara 97 dengan skor 4-2 di Lapangan Universitas Trisakti Nagrak, Ciangsana, Bogor,  Sabtu (15/2).

Permainan kedua tim berjalan sengit sejak menit awal, Mutiara 97 unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Erland pada menit ke-21. Menit ke-26 APC berhasil menyamakan kedudukan oleh gol Ronaldo Joybera RJK.




Baca Juga :
- Liga TopSkor U-15: Dramatis, Ciray Singkirkan Haur Lewat Adu Penalti
- Liga Topskor U-15 : Kalahkan Mutiara 97, Astam Kunci Tiket Delapan Besar Grup Top


Pada babak kedua APC dan Mutiara 97 saling jual beli serangan. Lagi-lagi Mutiara 97 mampu mencuri keunggulan dari APC lewat gol yang yang dikemas oleh M. Ariansyah pada menit ke-36. Meskipun begitu APC tidak mengendurkan serangannya sehingga mampu membalas dua gol sekaligus yang dibukukan M. Gaoshirowi pada menit ke-44 dan 54.

Dengan target meraih tiga poin kemenangan ini menjadi modal penting untuk lolos ke babak selanjutnya, pelatih APC Sendi Oktavian menginstruksikan anak asuhnya untuk menekan sejak menit awal.


Baca Juga :
- Liga Topskor U-15 : Rajeg FC Tahan Imbang Pemuncak Klasemen Grup Top
- Liga Topskor U-15 : Pertandingan Berjalan Keras, Cipoet dan GMSB Berbagi Angka


“Dengan jarak yang jadi kendala karena belum tau lapangannya dimana, intinya saya bersyukur hari ini kita dapat mengamankan tiga poin ya alhamdulillah,” ujar Sendi.

“Saya mengapresiasi pemain-pemain yang sudah bekerja keras, meskipun sempat tertinggal lebih dulu, tapi pemain mampu mengatasinya dan mampu membalikkan keadaan,” tambahnya.

Dalam laga ini pemain dari APC yaitu M. Gaoshirowi keluar sebagai pemain terbaik. “ Ya dia memang striker muda kita pemain yang cukup bagus dia kelahiran tahun 2006, karna kita sudah tiga atau empat pertandingan dia tidak mencetak gol. Dan hari ini alhamdulillah saya katakan mau tidak mau dia harus mencetak gol dan dia mampu membuktikannya dengan mencetak dua gol,” ujar Sendi. *** Yoga Indrawan Suyono

N
Penulis
Nizar