news
LIGA CHAMPIONS
Awas Madrid! Sanksi Man City Bisa Berdampak di Babak 16 Besar, Kesempatan Terakhir
15 February 2020 10:41 WIB
berita
Para pemain Man City akan tampil dengan motivasi tinggi saat melawan Real Madri di babak 16 besar. -TopSkor.Id/Istimewa-
MANCHESTER – Manchester City tak akan terlihat di semua kompetisi buatan UEFA untuk musim 2020/21 dan 2021/22. Ini sanksi yang mereka terima akibat pelanggaran berat mengakali laporan keuangan sponsor. Namun, UEFA masih memberi kesempatan bagi Man City untuk menjalani Liga Champions di musim ini.

Man City pun kini sedang bersiap melakoni laga babak 16 besar lawan Real Madrid. Pertandingan pertama akan digelar pada 26 Februari waktu setempat di Stadion Santiago Bernabeu. Inilah kesempatan terakhir Man City merengkuh prestasi tertinggi yaitu juara sebelum dua tahun tak tampil di Liga Champions.




Baca Juga :
- Madrid Bisa Datangkan Paul Pogba jika Kondisi Ini Terpenuhi, Ada Hubungannya dengan Zidane
- Uang Lionel Messi Dikelola untuk Bisnis oleh Wanita yang Paling Dipercayai tapi Bukan Istrinya


Secara psikologis, motivasi para penggawa Man City akan melonjak tinggi. Utamanya bagi pemain senior macam Sergio Aguero yang belum tentu masih ada di Man City saat sanksi usai. Tak peduli siapa di depan mereka, Man City akan melibas semua lawan agar bisa jadi juara di musim ini.

Kesempatan terakhir inilah yang lazimnya akan dimanfaatkan siapa pun demi prestasi tertinggi. Tentunya dengan permainan terbaik dan motivasi berlimpah. Dampak inilah yang harus diantisipasi Madrid. Pasukan Zinedine Zidane bakal menghadapi Man City yang akan tampil agresif.


Baca Juga :
- Dovizioso Berpeluang ke Tim Pabrikan tapi Bukan Aprilia dan Jadi Pembalap Penguji
- Bangkit! Ini Prediksi Formasi MU saat lawan Newcastle, Solskajer Mau Jajal Alex Telles


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!