news
LIGA TOPSKOR
Liga TopSkor U-15: Dua Gol Bunuh Diri Warnai Kemenangan Remci Atas GMSA
15 February 2020 10:35 WIB
berita
Remci (putih) vs GMSA (biru) (Foto: Topskor.id / Muhammad Pratama Supriyadillah)
BOGOR - Pertandingan kedua lanjutan liga TopSkor Transtama U-15 mempertemukan GMSA dengan Remci. Pertandingan digelar di Lapagan Garam, Gunung Sindur, Bogor, Sabtu (15/2).

Pertandingan berhasil dimenangkan oleh Remci dengan skor 3-1. Remci berhasil unggul cepat pada babak pertama dengan gol yang dilesatkan oleh Aji Saputra saat pertandingan baru berjalan 7 menit. 




Baca Juga :
- Liga TopSkor U-16 2019-2020: FASS Junior Tempati Peringkat Ketiga
- Pioli Tetap Pakai Gelandang Tengah yang Dipinjamkan ke Pordenone meski Gagal Promosi


Menjelang babak pertama usai Remci berhasil menambah keunggulan usai bek GMSA, Hafizh Naufal, melakukan gol bunuh diri saat hendak mengantisipasi serangan balik Remci. 

Pada babak kedua GMSA berusaha menaikan intensitas penyerangannya guna memperkecil ketertinggalan. Dan hasilnya saat babak kedua baru berjalan satu menit, bek GMSA, Rizqi Bintang, melakukan kesalahan dalam mengantisipasi bola, sehigga membuat GMSA berhasil meperkecil ketertinggalan menjadi 2-1. 


Baca Juga :
- Shawn Porter Nantikan Pemenang Errol Spence vs Danny Garcia untuk Ditantangnya
- Winger AZ Alkmaar Ini Berpeluang Jadi Pembelian Pertama Ronald Koeman, Dembele Kian Tersingkir


Pada menit 43 Remci mengukuhkan keunggulannya menjadi 3-1 lewat gol yang dilesatkan oleh Calvin Lois. 

Usai laga pelatih Remci, Viuz Muhidin mengungkapkan kegembiraannya, karena anak asuhnya berhasil memenangkan pertandingan tersebut, meskipun masih ada beberapa catatan yang harus diperbaiki untuk pertandingan berikutnya. 

"Pertandingan tadi anak-anak luar biasa, dan saya bersyukur anak-anak bisa tampil dengan baik". 

"Saya tetap apresiasi anak-anak, meskipun terdapat beberapa eror terutama di sektor gelandang, harusnya kita bisa menang lebih dari 3-1, tetapi biar bagaimamnapun saya tetap bersyukur degan hasil ini". *** Dhiya Muhammad El-Labib

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah