news
LIGA INGGRIS
Mourinho Marah, Sebut Liga Inggris Tidak Peka
15 February 2020 10:11 WIB
berita
Jose Mourinho mengecam keputusan untuk menjadwalkan bentrokan Tottenham dengan Aston Villa pada Minggu (16/2).
LONDON - Keputusan untuk menjadwalkan pertemuan Tottenham dengan Aston Villa pada Minggu (16/2) telah membuat Jose Mourinho marah.

Jose Mourinho mengecam keputusan untuk menjadwalkan bentrokan Tottenham dengan Aston Villa pada Minggu (16/2). Dia mengatakan ada kekurangan kepekaan.




Baca Juga :
- Liverpool Bungkam Arsenal di Anfield, Diego Jota Cetak Gol Perdana
- Big Match Premier League! Tonton Liverpool vs Arsenal di Sini


Spurs akan menjamu RB Leipzig di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (19/2), hanya tiga hari setelah melakukan perjalanan ke Villa Park.

Mourinho mengkritik penjadwalan dan mengatakan itu tidak adil pada Tottenham, yang berada di urutan keenam di Liga Premier Inggris.


Baca Juga :
- Tottenham Belum Bertanding tapi Mourinho Sudah Nyerah Duluan di Piala Liga Inggris, Ini Alasannya
- Mourinho Minta Didatangkan Striker Ini untuk Melapis Harry Kane, Incaran Lama saat di MU


"Saya akan memberi Anda contoh yang sangat sederhana. [Jumat], Leicester v Wolves. Mengapa? Apakah mereka memiliki pertandingan Liga Champions minggu depan? Tidak. Bukan Leicester, bukan Wolves. Wolves memiliki pertandingan Liga Eropa pada hari Kamis,” kata Mourinho.

“Kami adalah tim di Inggris yang memainkan pertandingan Liga Champions pada hari Rabu. Kami tidak bermain hari Jumat, kami tidak bermain hari Sabtu, kami bermain hari Minggu. Saya pikir itu tidak normal."

Mourinho mengatakan keputusan itu merugikan runner-up Liga Champions musim lalu Tottenham. 

“Anda dapat mengatakan kepada saya bahwa itu karena permainan Anda dipilih untuk ditayangkan di TV pada hari Minggu pukul 12 siang dan saya bertanya kepada Anda, dalam lima pertandingan lainnya di Liga Premier akhir pekan ini, tidak ada satu lagi yang dapat dimainkan pada hari Minggu pukul 2.30. sore? Sesederhana itu," cetusnya. 

"Itulah satu-satunya hal yang saya katakan - tidak ada perawatan. Mereka hanya memilih apa yang mereka inginkan dan tidak berpikir bagaimana mereka dapat menyakiti tim Inggris."*

news
Penulis
Suryansyah