news
LIGA TOPSKOR
Liga Topskor U-15 : Kalahkan Garec's, Kamiada Buka Peluang lolos ke Babak Selanjutnya
15 February 2020 09:45 WIB
berita
Kamiada (Merah) vs Garec's (Oren)
BOGOR – Liga TopSkor Transtama U-15 kembali bergulir, laga pertama mempertemukan Tim Grup Top antara Garec’s versus Kamiada di Lapangan Universitas Trisakti Nagrak, Ciangsana, Bogor, Sabtu (15/2).

Kamiada membuka gol pertama yang di cetak oleh Niko Laras Putra pada menit ke-16 yang bertahan hingga turun minum. Di babak kedua laga berjalan sengit antara kedua tim, Kamiada mampu menambah keunggulan lewat gol yang dicetak Deni Kurniawan pada menit ke-37 dan Gavrila Mahardika di menit 60.




Baca Juga :
- Liga TopSkor U-15: Dramatis, Ciray Singkirkan Haur Lewat Adu Penalti
- Liga Topskor U-15 : Kalahkan Mutiara 97, Astam Kunci Tiket Delapan Besar Grup Top


Pada pertandingan ini Garec’s hanya mampu memperkecil keadaan menjadi 1-3 di menit ke-43 yang di cetak oleh Michael Castillo. Skor tersebut mampu di pertahankan oleh Kamiada hingga peluit babak kedua dibunyikan. Sehingga kemenangan ini mampu membuka untuk lolos ke babak selanjutnya.

Menurut pelatih Kamiada, Mohamad Rohudin permainan anak asuhnya masih jauh dari harapan, salah satunya mengenai fisik pemain yang masih perlu di tingkatkan. ”Permainan anak-anak sebenarnya sudah baik namun jika dilihat dari pertandingan hari ini, saya perlu meningkatkan kondisi fisik mereka.”


Baca Juga :
- Liga Topskor U-15 : Rajeg FC Tahan Imbang Pemuncak Klasemen Grup Top
- Liga Topskor U-15 : Pertandingan Berjalan Keras, Cipoet dan GMSB Berbagi Angka


Sementara itu dalam laga ini Gavrila Mahardika keluar sebagai pemain terbaik. “Pemain ini saya latih bisa bermain di tiga posisi. Gavrila bisa menunjukan kemampuannya pada sayap kiri, kanan, dan gelandang tengah di laga ini,”  ujar Rohudin.

N
Penulis
Nizar