news
LIGA TOPSKOR
Liga TopSkor U-15: Sempat Unggul, Candrabhaga Harus Puas Bagi Poin dengan Sukmajaya
15 February 2020 09:05 WIB
berita
Candrabhaga (abu-abu) vs Sukmajaya (hijau) (Foto: Topskor.id / Muhammad Pratama Supriyadillah)
BOGOR - Candrabhaga berhadapan dengan Sukmajaya dalam laga lanjutan Liga TopSkor Transtama U-15, Sabtu (15/2). Pertandingan berakhir sama kuat 1-1.

Pertandingan digelar di Lapangan Garam, Gunung Sindur, Bogor. Sempat unggul, nyatanya Candrabagha harus puas berbagi poin dengan Sukmajaya.




Baca Juga :
- Liga TopSkor U-16 2019-2020: FASS Junior Tempati Peringkat Ketiga
- Villarreal Dapatkan Jose Callejon Gratisan, Materi Skuat Unai Emery Bagus tapi Ekonomis


M. Rifki Fauzi bawa Candrabhaga unggul di babak pertama, tepatnya di menit 27. Tandukannya membuat kiper Sukmajaya mati langkah. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua, Sukmajaya berhasil menyamakan kedudukan, setelah pertandingan berjalan baru 5 menit. Ikdam Muksonef yang berhasil merobek jala gawang, setelah tepisan kiper Candrabhaga kurang sempurna.


Baca Juga :
- Masih Cedera, tapi Gelandang Madura United Ini Dipanggil Timnas Indonesia
- Bravo! TopSkor Indonesia U-16 Jawara Friendly League U-17 di Safin Pati Football Academy


Skor 1-1 pun bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.

Usai laga, pelatih Sukmajaya, Ibnu Rianda, mengungkapkan bahwa sebenarnya tim menargetkan bisa meraih kemenangan di laga kali ini. Hanya saja, hasil maksimal yang bisa didapat hanya imbang.

"Ya Alhamdulillah kami bisa mendapatkan poin di pertandingan hari ini. Tapi sebenarnya kami menargetkan meraih kemenangan di laga ini," ungkap coach Ibnu.

"Memang beberapa pemain inti kami ada yang tidak main karena cedera juga, mengingat intensitas permainan juga tinggi. Jadi penampilan para pemain jadi kurang memuaskan dan maksimal. Instruksi pelatih juga jadi tidak dijalankan dengan baik," tambahnya. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah