news
LIGA SPANYOL
Lagi! El Clasico Merambah Dunia Transfer Pemain
15 February 2020 07:00 WIB
berita
Dayot Upamecano jadi buruan Real Madrid dan FC Barcelona. ISTIMEWA
MADRID - Beberapa waktu lalu sempat ada kabar tentang tertarikan Real Madrid dan FC Barcelona terhadap penyerang milik LOSC Lille, Victor Osimhen.

Sekarang, El Clasico di lantai transfer pemain kembali terulang, hanya bedanya kini yang menjadi buruan target adalah Dayot Upamecano dari RB Leipzig.




Baca Juga :
- 900 Hari Lewat sejak Kali Terakhir Lionel Messi Mencetak Gol ke Gawang Real Madrid
- Rekor Positif Zidane di Camp Nou Tidak Memberikan Kepercayaan kepada Real Madrid Lakoni El Clasico


Berdasarkan laporan yang didapat dari beberapa media di Spanyol, Madrid dan Barcelona ingin mengincar bek tengah asal Prancis (21 tahun) itu karena memiliki prospek yang bagus.

Persaingan antar Madrid dan Barcelona juga 'diperpanas' dengan ucapan sang pemain beberapa waktu lalu tentang mimpi masa kecilnya. "Ketika saya masih bocah saya memiliki impian untuk bermain bersama Real Madrid, Barcelona atau Manchester United," tutur Upamecani kepada Telefoot.


Baca Juga :
- Real Madrid Punya Dua Kandidat Pengganti Zinedine Zidane Sebelum El Clasico
- El Clasico di Depan Mata, Ini Barisan Pemain Barcelona yang Berpeluang Debut lawan Real Madrid


Untuk mengangkutnya dari Leipzig baik Madrid maupun Barcelona harus merogoh kocek cukup dalam karena Upamecano memiliki klausul pelepasan di Leipzig yang mencapai 60 juta euro (sekitar Rp891 miliar).

Selain Barcelona dan Madrid, dua tim Liga Inggris yakni, Arsenal FC dan Tottenham Hotspur juga berminat merekrut Upamecano.

 

I
Penulis
Igor Hakim