news
LIGA ITALIA
Antisipasi Saja, Inter Bakal Incar Serius Striker Arsenal Ini jika Lautaro Hengkang ke Barca
14 February 2020 20:17 WIB
berita
Pierre Emerick Aubameyang di salah satu laga di musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Saat seorang pemain sangat diinginkan oleh FC Barcelona atau Real Madrid, bersiaplah klub pemilik sang pemain menghadapi kemungkinan terburuk. Tak lain adalah kepergian pemain tersebut lantaran ingin jadi bagian dari salah satu dari dua klub fenomenal itu.

Kondisi itulah yang sedang dihadapi FC Internazionale. Mereka khawatir sekali Lautaro Martinez hengkang ke Barca. Soalnya, klausul pelepasan Martinez hanya berada di angka 111 juta euro. Itu jelas tak terlalu sulit bagi Barca. Meski begitu, Barca juga harus melakukan beberapa penjualan agar neraca keuangan mereka tidak merah.




Baca Juga :
- Siapa Lebih Hebat antara Haaland, Lautaro, Werner, dan Mbappe
- Fellaini Kena Corona Langsung dari Negara Asal, Dirawat di Sana Pula


Melihat ancaman serius itu, Inter pun harus menyiapkan langkah antisipasinya. Tentunya dengan menjajaki seorang striker yang dianggap mumpuni dan sangat pas mengisi lini terdepan mereka. Striker itu adalah Pierre Emerick Aubameyang yang saat ini jadi andalan Arsenal.

Pemain timnas Gabon itu sudah berusia 30 tahun tapi kemampuannya diyakini masih sangat layak bersaing di level tertinggi. Kontraknya akan pungkas pada 2021 dan belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak di Arsenal. Jika Aubameyang tak mau memperpanjang kontrak, Inter atau klub mana pun bisa agak murah membelinya.*


Baca Juga :
- Mourinho Jitu! Melepas 15 Pemain selama Melatih MU, Hanya Lima yang Jadi Bagus
- Liverpool Punya Bek Kiri Terbaik Dunia tapi Butuh Pelapis, Tiga Opsi Ini dari Akademi


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news