news
LIGA INGGRIS
Belum Ada Perpanjangan Kontrak untuk Nuno Espirito Santo
14 February 2020 16:41 WIB
berita
Foto: BBC Sport
WOLVERHAMPTON – Wolverhampton Wanderers menampilkan permainan yang konsisten sepanjang paruh pertama musim 2019/20 Liga Primer. Pelatih mereka, Nuno Espirito Santo, memiliki andil besar dalam hal tersebut.

Wolves kini bertengger di peringkat sembilan klasemen Liga Primer sementara. Perolehan poin mereka bahkan sama dengan Manchester United, yang berada satu peringkat di atas Wolves.




Baca Juga :
- Suporter Man-United Akan Walk Out pada Menit 58 Melawan Wolverhampton
- Momen Rui Patricio Berikan Jaketnya untuk Seorang Maskot


Selain itu, Wolves juga sukses melangkah ke fase gugur Liga Europa musim ini. Ini tentu menjadi pencapaian luar biasa bagi Wolves.

Berhasil mengangkat nama Wolves dalam setidaknya 3 musim terakhir, tanda tangan sang pelatih mulai dilirik oleh klub lain. Manchester United bahkan sempat dikaitkan dengan sang pelatih di musim panas kemarin.


Baca Juga :
- Susunan Pemain Liverpool vs Wolves
- Fan Lempari Objek ke Dalam Stadion, Begini Komentar Pelatih Wolves


Fan Wolves tentunya tidak ingin kehilangan salah satu pelatih tersukses mereka. Akan tetapi, diakui Nuno Espirito Santo, dirinya belum mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak untuk bertahan di Molineux Stadium.

“Saya belum mendapatkan proposal apapun. Pun begitu saya masih memiliki kontrak satu tahun lagi, dan saya belum memikirkan itu (perpanjangan kontrak),” ucap Nuno Espirito Santo.

“Saat Anda hendak menandatangani sesuatu, Anda harus memberikan komitmen lebih atau tidak sama sekali,” tambahnya.

Lawan pertama di fase gugur yang akan dihadapi oleh Wolves adalah wakil La Liga, Espanyol. Banyak yang menjagokan Wolves dalam pertandingan yang akan digelar Jumat (21/2) pekan depan. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news