news
LIGA SPANYOL
Terbaca! Ini Prediksi Formasi Barca saat lawan Getafe di La Liga, Sabtu (15/2) 22.00 WIB
14 February 2020 16:08 WIB
berita
Sergio Busquets dan Frenkie De Jong di satu sesi latihan Barca. -TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA – Bagi FC Barcelona, tipa laga di ajang La Liga sangat berarti karena bisa berdampak pada nasib mereka di akhir musim. Menang akan terus menghidupkan asa untuk mempertahankan gelar juara. Sebaliknya, kalah dan imbang bakal mengecilkan peluang mereka meneruskan kejayaan.

Termasuk saat lawan Gefate pada Sabtu (15/2) pukul 22.00 WIB. Barca akan menjalani laga di Stadion Camp Nou itu dengan tuntutan harus menang. Pelatih Quique Setien berharap duet bek tengah Gerard Pique dan Samuel Umtiti sudah bugar. Selebihnya, susunan pemainnya sudah terbaca.




Baca Juga :
- Gawat, Valentino Rossi Positif Corona
- Panas! Tak Terima Kalah 0-3 dari Juve, Napoli Siapkan Rencana Balasan


Utamanya untuk lini terdepan di mana Setien tak punya pilihan lain. Kembali Ansu Fati, Antoine Griezmann, dan Lionel Messi yang mengisi. Ada sisi positifnya yaitu pengalaman Fati kian bertambah dan itu bisa makin menajamkan permainannya. Tinggal bagaimana peran Griezmann dan Messi selaku pemain berpengalaman.

Untuk lini tengah, Setien tampaknya akan menyimpan Arturo Vidal dan Ivan Rakitic. Keduanya akan diturunkan saat situasi membutuhkan. Kedua pemain ini kerap jadi pemecah kebuntuan Barca. Berikut prediksi formasi Barca saat bertemu Getafe di ajang La Liga:


Baca Juga :
- Griezmann dan Mbappe Bawa Prancis Menang 2-1 atas Kroasia, Jota Cetak Dua Gol dan Satu Assist untuk Portugal
- Cristiano Ronaldo Positif Covid-19, Kondisinya Tanpa Gejala


Formasi 4-3-3
Ter Stegen
Semedo, Pique, Umtiti, Alba
De Jong, Busquets, Arthur
Fati, Griezmann, Messi

 

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!