news
TOP GOSSIP
Putri Duyung Cantik Ini Pamerkan Rutinas di Bawah Air
14 February 2020 11:08 WIB
berita
Juara renang Olimpiade Rusia Vlada Chigireva membuat para penggemarnya kagum
Juara renang Olimpiade Rusia Vlada Chigireva membuat para penggemarnya kagum. Wanita ini memamerkan rutinitasnya di bawah air yang anggun dan memukau.

Dalam video 30 detik, klip perenang berusia 25 tahun ini dapat terlihat melambaikan tangan dan memutar-mutar di dasar kolam renang, membuat gerakan koreografi yang ia bandingkan dengan menggeliat ular.




Baca Juga :
- Pejabat Olimpide Tokyo 2020 Marah Logo Mereka Dipelintir Jadi Logo Covid-19
- Begini Reaksi Istri Cantik Bintang Hoki Ketika Disarankan Karantina Pornhub


“Jenis tarian baru - ekstasi ular,” atlet tersebut menuliskan video saat ia membagikannya di halaman Instagram-nya. "Sebentar lagi kita akan mengatur kejuaraan dunia pertama," candanya, meminta pengikutnya untuk menyebutkan olahraga baru yang telah ia ciptakan.

Chigireva, yang memiliki 11 gelar dunia dan tiga gelar Eropa selain emas Olimpiade, menjalani operasi lutut tahun lalu sebelum kembali ke tim nasional dan mendapatkan lisensi Olimpiade.


Baca Juga :
- Atlet Lompat Jauh Rusia Ditawari Jadi Pelacur dengan Bayaran Rp2,9 Miliar per Bulan
- Akibat Covid-19, Olimpiade Tokyo Akan Tampil dengan Gaya Baru


Perenang Rusia ini dijuluki 'putri duyung' oleh penggemar. Dia tak terkalahkan selama lima siklus Olimpiade, sejak Olimpiade Sydney 2000.

Musim panas mendatang di Tokyo mereka berencana untuk mempertahankan gelar di duo dan acara tim - satu-satunya disiplin ilmu yang diwakili di turnamen Olimpiade.*

 

news
Penulis
Suryansyah