news
LIGA SPANYOL
Real Madrid Akan Menukar Superstar Veteran dengan Bek Inter, Nilainya Rp 1,5 Triliun 
13 February 2020 16:16 WIB
berita
Zinedine Zidane rela melepas Luka Modric
MADRID - Real Madrid ingin menjual Luka Modric ke raksasa Serie A Inter Milan. Tapi imbalannya, pemain belakang bintang mereka Milan Skriniar.

Skriniar sedang menjadi incaran beberapa klub papan atas Eropa. Dia menunjukkan keterampilan dan konsistensi yang luar biasa selama dua musim terakhir di Inter Milan. 




Baca Juga :
- Siapa Lebih Hebat antara Haaland, Lautaro, Werner, dan Mbappe
- Madrid Habiskan Rp 2 Triliun Hanya untuk Merekrut Striker Cadangan


Pemain Slovakia itu telah hadir secara virtual di skuat Nerazzurri sejak bergabung dari Sampdoria dengan nilai 30 juta poundsterling pada 2017. Performanya jelas mengesankan Luciano Spalletti dan Antonio Conte.

Sementara itu, outlet Spanyol El Desmarque yang melaporkan melalui Daily Star bahwa Real Madrid adalah salah satu dari banyak klub yang tertarik dengan Skriniar. Madrid bersedia memasang Luka Modric, yang merupakan salah satu pemain terpenting Los Blancos. 


Baca Juga :
- Kabur dari Karantina Temui Pacarnya Hamil, Striker Real Madrid Ini Bisa Dipenjara
- Madrid Berduka, Begini Pernyataan Resmi Manajamen


Modric sekarang berusia 34 tahun dan hanya tinggal 18 bulan untuk menjalankan kontraknya. Meskipun ia tetap menjadi sosok penting bagi Zinedine Zidane di Santiago Bernabeu, tapi Madrid rela melepas pemain asal Kroasia itu. 

Finalis Piala Dunia 2018 dan pemenang Ballon d'Or telah didekati oleh Inter Milan beberapa kali sebelumnya - tetapi Los Blancos belum menyetujui kesepakatan sejauh ini.

Kali ini, ketika mereka melihat untuk menandatangani Skriniar bernilai 100 juta euro atau sekitar Rp 1,5 triliun dari raksasa Serie A, diharapkan bahwa mereka akan memperdagangkan Modric dengan imbalan, untuk menurunkan nilai biaya transfer.*

news
Penulis
Suryansyah
news
news