news
LIGA ITALIA
Juventus Mau Cuci Gudang, Enam Pemain Ini Segera Masuk Daftar Jual, Ganti Pemain Muda
13 February 2020 14:30 WIB
berita
Federico Bernardeschi di salah satu laga di musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
TURIN – Musim pertama Juventus bersama Maurizio Sarri tidak seperti yang diharapkan fan. Para pengamat pun berpendapat bahwa situasi ini adalah efek dari situasi internal Juventus. Diawali dari target tinggi untuk mendominasi Seri A tapi tak terwujud. Pada kondisi ini, fan dan manajemen tampaknya sepakat.

Dari berbagai pemberitaan di Italia, Presiden Juventus Andrea Agnelli sudah geram dan langsung menunjuk hidung para pemain utama. Tuduhannya, para pemain itu tidak sungguh-sungguh mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya. Segera saja, Agnelli pun menggelar pertemuan dengan petinggi klub.




Baca Juga :
- Penolakan Koeman dan Ditundanya Piala Eropa, Membuat Posisi Setien Aman
- Virus Corona Bisa Membuat Timo Werner Bertahan di Leipzig


Ada Pavel Nedved (wakil pimpinan) dan Fabio Paratici (direktur sport). Dalam pertemuan penting itu diputuskan pemain mana saja yang harus hengkang. Bukan satu-dua pemain melainkan enam pemain sekaligus. Ini seperti mau cuci gudang. Penjualan para pemain ini akan dilakukan pada bursa musim panas 2020.

Keenam pemain itu adalah Miralem Pjanic, Gonzalo Higuain, Douglas Costa, Blaise Matuidi, Federico Bernardeschi, dan Alex Sandro. Statistik memang kian menyudutkan para pemain senior itu. Tercatat, hanya Higuain dan Pjanic yang bisa mencetak gol. Costa hanya bikin tiga assist, sementara Bernardeschi tidak mencetak apa pun.


Baca Juga :
- Bangkitlah Segera! Ini Pesan Mike Tyson untuk Wilder setelah Gelarnya Lepas
- Enak Aja! Juventus Mau Beli Theo Hernandez, Tawarannya Bagus tapi Pasti Ditolak Milan


Diyakini, manajemen ingin menggantikan mereka dengan pemain yang lebih muda dan penuh motivasi. Meski begitu, keenam pemain ini masih punya kesempatan di ajang Liga Champions. Itu pun jika diberi kesempatan bermain oleh Sarri dan tampil sangat bagus. Jika tidak, mulailah dari sekarang mencari klub baru.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news