news
LIGA ITALIA
Masih Ada Peluang ke Final, Conte Jelaskan soal Napoli dan Penyebab Kekalahan Inter
13 February 2020 12:15 WIB
berita
Antonio Conte, pelatih FC Internazionale. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Tak terlalu mengejutkan jika FC Internazionale dikalahkan SSC Napoli di laga pertama semifinal Piala Italia 2019/20. Soalnya, Napoli memang bukan tim lemah dan pastinya punya motivasi yang tinggi juga untuk mengukir prestasi di musim ini. Hasilnya, Inter pun kalah 0-1 di Stadion Giuseppe Meazza.

“Gennaro Gattuso (pelatih Napoli) bilang kami kuat tapi menurut saya Napoli punya skuat terbaik setelah Juventus. Meski demikian, performa mereka di bawah harapan,” kata Antonio Conte, pelatih Inter. “Tapi lihatlah, Napoli pernah mengalahkan Liverpool di Liga Champions.”




Baca Juga :
- Penolakan Koeman dan Ditundanya Piala Eropa, Membuat Posisi Setien Aman
- Corona Serang Italia! Puluhan Laga Ditunda termasuk Inter vs Sampdoria, Atalanta juga


“Lalu, Juventus dan Lazio juga ditekuk di Seri A,” ujar Conte. “Ingat pula, Napoli selalu jadi rival Juventus di beberapa musim terakhir. Selanjutnya, Conte pun juga menjelaskan salah satu penyebab mereka kalah. “Derbi Milan di akhir pekan lalu begitu menguras tenaga kami.”

“Kami pun harus melakukan lima perubahan di formasi agar kami bisa lebih bertenaga,” tutur Conte. “Saya tidak melihat penurunan intensitas permainan kami tapi memang aliran bola terlihat lebih lambat.” Meski demikian, Inter tetap punya peluang bagus untuk ke final karena masih ada laga kedua.


Baca Juga :
- Inter Bisa Dapat Pemain Muda MU Ini Gratisan, Mirip Ruud Gullit dan Orang Belanda pula
- Berat! Barca Harus Penuhi Syarat Ini jika Ingin Ajukan Tawaran untuk Lautaro


Itu akan dimainkan di Stadion San Paolo pada 5 Maret waktu setempat. Saat itulah Inter bisa membalas kekalahan lalu melaju ke final. Ini tentu harapan semua fan Inter.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news