news
TINJU
De La Hoya Pastikan Canelo Akan Hadapi Pertarungan Berbahaya, Main di Menengah Super
13 February 2020 10:15 WIB
berita
Saul
LOS ANGELES – Hingga saat ini, calon lawan pasti Saul “Canelo” Alvarez belum juga diketahui. Padahal, rencana pertarungan sudah ditetapkan yaitu pada 2 Mei. Media pun tak berhenti mencari tahu siapa petinjua yang bakal adu jotos lawan Canelo nanti. Salah satu narasumber paling kompeten tak lain adalah Oscar De La Hoya.

Pemilik Golden Boy Promotions ini memang yang menaungi Canelo. De La Hoya pun akhirnya bersuara. “Tidak ada yang keluar. Ya, tidak ada yang keluar,” kata De La Hoya. Ini jelas merujuk pada pilihan antara Callum Smith dan Billy Joe Saunders. Smith adalah juara dunia kelas menengah super WBA Super.




Baca Juga :
- Penolakan Koeman dan Ditundanya Piala Eropa, Membuat Posisi Setien Aman
- Dipecat! Sesuai Prediksi, Boban pun Angkat Koper setelah Diberhentikan Manajemen Milan


Sedangkan Saunders juara WBO. Keduanya sama-sama petinju terbaik di kelas menengah super. “Sebenarnya kami sudah sangat dekat dengan kesepakatan tapi saya tak mau menyebutkan nama karena mereka bisa menaikkan harga,” ujar De La Hoya. “Gila kan. Tapi, satu hal yang saya bisa katakan bahwa kami hampir jadi.”

“Ini akan jadi pertarungan yang berbahaya bagi Canelo,” tutur De La Hoya. Kami sedang berupaya keras mendapatkan penantang terbaik untuknya karena dia menginginkan pertarungan terbaik. Ya, Canelo adalah petinju yang hanya menginginkan sebuah pertarungan terbaik.”*


Baca Juga :
- Milan Melawan tapi Juventus Bisa Tahan, Penentuan di Laga Kedua Semifinal Piala Italia
- Barca Tak Jadi Krisis Pertahanan, Pique-Umtiti Sudah Latihan tapi Araujo Tetap Disiapkan


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news