news
LIGA SPANYOL
Barca Cari Striker Murah Saja karena Mau Gas Pol Kejar Lautaro Martinez di Juni 2020
13 February 2020 09:10 WIB
berita
Lionel Messi dan Lautaro Martinez di laga Liga Champions musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA – FC Barcelona sudah diperbolehkan mencari satu pemain depan dengan status pembelian darurat. Namun, itu pun tak mudah karena pemain yang diinginkan ditahan oleh klub masing-masing. Salah satunya adalah Willian Jose yang boleh dilepas oleh Real Sociedad di angka 30 juta euro.

Padahal, tak jaminan Jose bisa bagus di Barca. Kini, Barca pun mulai beralih ke pemain yang lebih murah yaitu Lucas Perez yang berbanderol 25 juta euro. Mungkin, Barca akan menawarnya lagi agar lebih murah. Perez adalah eks striker Arsenal yang saat ini bermain untuk Deportivo Alaves.




Baca Juga :
- NBA Akan Gelar Turnamen Esport Demi Mengisi Kekosongan Jadwal
- Bagnaia Sebut Balapan Motor di Dunia Virtual Lebih Sulit Ketimbang di Dunia Nyata


Pertimbangan Barca mengejar Perez adalah semata-mata karena harganya yang murah. Dari analisis yang dibuat livesoccertv, Barca tampaknya memang sengaja mencari striker yang semurah mungkin. Soalnya, Barca dianggap punya rencana besar untuk bursa transfer musim panas 2020 nanti.

Diyakini, Barca akan kembali mengejar striker FC Internazionale, Lautaro Martinez. Sebelumnya, Barca memang sangat berminat tapi tak memungkinkan untuk mendapatkannya di Januari lalu. Pada Juni nantilah Barca akan gas pol mengejar Lautaro agar mau bergabung.


Baca Juga :
- MotoGP Rilis BTS Balapan Virtual, Repotnya Para Rider saat Bersiap-siap
- Marquez Bersaudara Ingin Cepat-cepat Kembali ke Lintasan Dunia Nyata


Saat ini, banderol Lautaro ada di angka 111 juta euro. Jelas, itu tak sulit bagi Barca untuk memenuhinya. Namun pastinya Inter akan melambungkannya lagi agar tak kehilangan Lautaro. Barca bakal tak putus asa lantaran uangnya memang sedang dicari. Salah satunya dengan menjual Philippe Coutinho.

Barca pun akan memakai faktor Lionel Messi untuk menarik perhatian Lautaro. Ya, kedua pemain ini sama-sama tergabung dalam timnas Argentina. Pastinya, Lautaro pun respek dengan Messi. Bicara prospek, Barca dan Inter saat ini relatif sama bagusnya. Meski Inter sedang sangat menanjak sejak dipegang oleh Antonio Conte.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news