news
LIGA SPANYOL
Dibeli Barcelona, Trincao Tetap di Braga, Tapi Agennya Sudah Kantongi Rp 146 Miliar
12 February 2020 19:09 WIB
berita
Francisco Triancao akan tetap di Braga hingga akhir kampanye
BRAGA - Agen super Jorge Mendes akan menghasilkan 9,3 juta euro atau sekitar Rp 146 miliar dari penandatanganan penyerang Braga ??Francisco Trincao oleh Barcelona. 

Menurut RAC1 pada hari terakhir jendela transfer Januari Blaugrana telah menyetujui kesepakatan 31 juta euro untuk pemain depan muda itu. Tapi, Triancao akan tetap di Braga hingga akhir kampanye.




Baca Juga :
- Presiden Barcelona Angkat Bicara soal Isu Klubnya Terancam Bangkrut
- Lautaro Minta Nilai Kontrak Lebih Baik jika Inter Ingin Dirinya Tetap di Meazza


Laporan tersebut menyatakan bagaimana Mendes biasanya mengambil potongan 20 persen dari biaya transfer yang ia negosiasikan. Tapi ia akan membuat 30 persen dari langkah ini, yang telah membuat orang beralasan.

Pemain berusia 20 tahun ini melakukan debut untuk tim Portugal musim lalu. Dia baru memulai tujuh pertandingan untuk klub di semua kompetisi.


Baca Juga :
- Benzema dan Ramos, “Duet” Beda Sendiri
- Tertular Istri, Mantan Kiper Barcelona Positif Terpapar Virus Corona


Trincao telah naik melalui jajaran tim muda Portugal dan saat ini merupakan pemain tim nasional U-21, dengan potensi yang diperuntukkan oleh raksasa Catalan.

Dia akan tetap bersama Braga untuk sisa musim ini sebelum bergabung dengan Blaugrana dengan kontrak lima tahun musim panas ini.

Musim ini, Trincao telah memantapkan dirinya sebagai bagian yang semakin penting dari tim, bermain 21 kali. baru-baru ini mencetak gol ke gawang Sporting CP. Itu menjadi gol keempatnya musim ini dan memberikan enam assist.

Dia adalah pemain menyerang fleksibel yang didominasi kaki kiri. Dia dinilai berbakat secara teknis. Dia dianggap sebagai pengganti Carles Perez - yang telah bergabung dengan Roma - di pasukan Barca.*
 

news
Penulis
Suryansyah
news
news