news
LIGA INGGRIS
MU Siap Gelontorkan Rp2,8 Triliun untuk Dapatkan Dua Bintang Inggris
12 February 2020 16:49 WIB
berita
MU siap keluarkan 160 juta pound demi dapatkan dua bintang Inggris. ISTIMEWA
MANCHESTER - Manchester United (MU) terus berbenah demi memperkuat komposisi skuat saat ini. Setelah berhasil mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting CP pada Januari lalu, kini The Red Devils dikabarkan siap kembali bermanuver.

Berdasarkan laporan yang didapat dari The Sun, MU saat ini sedang menjajaki kemungkinan merekrut dua bintang Inggris: James Maddison (Leicester City) dan Jack Grelish (Aston Villa) pada bursa transfer musim panas mendatang.




Baca Juga :
- Setelah Chelsea, Kini Giliran Spurs yang Dikaitkan oleh Coutinho
- Federico Valverde Jadi Incaran MU, Padahal Harganya Tak Wajar


Tak tanggung-tanggung, MU siap mengeluarkan dana sebesar 160 juta pound sterling atau sekitar Rp2,8 triliun demi memboyong keduanya ke Old Trafford.

Dari 160 juta tersebut, 90 diantaranya akan dipakai untuk mendatangkan Maddison, lalu 70 juta untuk biaya perekrutan Grelish.


Baca Juga :
- Menyoroti Kiprah Setahun Solskjaer sebagai Pelatih Tetap MU
- Terungkap! Ini Keinginan Coutinho Sesungguhnya


Pembelian ini didasari oleh keinginan MU yang berambisi untuk mengincar posisi papan atas di Premier League musim depan. Serta juga untuk menggantikan Paul Pogba yang kemungkinan besar akan hengkang setelah 2019/20 berakhir.

Maddison dan Grelish sendiri bermain impresif musim ini dan diprediksi bisa cocok dengan gaya bermain yang diterapkan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

 

 

I
Penulis
Igor Hakim
news
news