news
LIGA INGGRIS
Gaji Van Dijk Bakal Naik Jadi Rp 932 Miliar, tapi Liverpool Ajukan Syarat
12 February 2020 16:57 WIB
berita
Virgil van Dijk menjadi salah satu kunci kesuksesan Liverpool.
LIVERPOOL - Virgil van Dijk menjadi salah satu kunci kesuksesan Liverpool. Pemain belakang itu diharap bertahan hingga lima tahun ke depan. The Reds segera menyiapkan kontrak baru.

Menurut Daily Mail, kesepakatan baru itu bisa membuat bek tengah Belanda menghasilkan hingga 50 juta poundsterling atau sekitar Rp 932 miliar selama lima tahun.




Baca Juga :
- Inilah Klub-klub yang Paling Dirugikan jika Kompetisi Musim Ini Dibatalkan karena Wabah Corona
- Dibuang Liverpool, Coutinho Akan Berlabuh ke Chelsea


Sesuai laporan Football Insider, gaji van Dijk akan naik dari 125.000 menjadi sekitar 150.000 poundsterlig per minggu begitu ia menandatangani kontrak baru.selama lima tahun ini.

Kesepakatan baru untuk bek berusia 28 tahun itu dipandang sebagai prioritas oleh pemilik klub. Van Dijk memiliki dampak besar sejak kedatangannya di Merseyside dari Southampton pada 2018 Januari. Ketika itu dia ditebus dengan biaya rekor dunia sebesar 75 juta poundsterling.


Baca Juga :
- Dampak Corona, Gaji Staf Pelatih Timnas Bakal Kena Penyesuaian
- Liverpool Akan Jadikan Saka Pesaing Robertson


Musim 2018-19 - dia tampil konsisten. Van Dijk pun mengklaim PFA Player of the Year, sementara Liverpool terus mendominasi baik di dalam negeri maupun di Eropa sejak ia tiba.

Van Dijk juga dianugerahi gelar "bek terbaik Liga Champions" di UEFA Football award awal tahun lalu. Penampilannya yang elegan mengantar Liverpool juaraLiga Champions 2018-19.

Dalam musim 2019-20 yang sedang berlangsung, ia telah bermain setiap menit. The Reds tampaknya akan membukukan total poin pemecah rekor dalam perjalanan untuk memenangkan gelar Liga Premier pertama dalam 30 tahun terakhir.*
 

news
Penulis
Suryansyah
news
news