news
TINJU
Ini yang Ditakutkan Istri Tyson Fury Jika Kalah dari Wilder
12 February 2020 14:40 WIB
berita
Paris Fury merasa tertekan tentang kesehatan mental suaminya menjelang pertandingan ulang melawan Deontay Wilder
LAS VEGAS - Istri Tyson Fury, Paris mengaku khawatir tentang kesehatan mentalnya menjelang pertandingan ulang Deontay Wilder.

Paris Fury merasa tertekan tentang kesehatan mental suaminya menjelang pertandingan ulang melawan Deontay Wilder dan khawatir apa yang akan terjadi jika dia kalah.




Baca Juga :
- Persembunyian Deontay Wilder Terungkap, Dia Sangat Lapar dan Bergairah untuk Lawan Tyson Fury
- Mike Tyson Peringatkan Joshua dan Tyson Fury, Berhenti Omong Kosong, Bertarunglah!


Paris Fury merasa khawatir tentang suaminya Tyson sebelum pertandingan ulang yang sangat dinanti-nantikannya melawan Deontay Wilder.

Pasangan itu sudah bersama sejak mereka remaja. Tetapi itu tidak membuat karier Tyson Fury tidak terlalu mengkhawatirkan ibu dari lima anaknya.


Baca Juga :
- Rumah Besar Sudah Disewa, tapi Rencana Striker Persib untuk Boyong Keluarga ke Bandung Terus Tertunda
- Bruno Fernandes Cetak Gol Kedua di Luar Lapangan


"Saya tidak pernah berpikir dia akan kalah. Dia selalu pergi untuk menang dan itulah bagaimana kita ingin memikirkan hal-hal - bahwa dia akan positif di sana," kata Paris Fury kepada This Morning.

"Yang benar adalah 50-50. Anda bertarung, terutama di level ini, sangat berbahaya dan selalu ada peluang cedera serius." ujar wanita cantik berambut pirang itu.

"Itu sangat mengkhawatirkan bagi saya. Saya tidak berpikir dia benar-benar memikirkannya."

Petinju berusia 31 tahun itu akan menghadapi Wilder untuk kedua kalinya dalam waktu kurang dari dua tahun setelah pertarungan pertama mereka berakhir dengan hasil imbang yang dramatis.

Pemilik sabuk WBC dan gelar kelas berat linier itu akan bentrok di MGM Grand pada 22 Februari. Kedua pejuang menempatkan catatan tak terkalahkan.

Fury telah terbuka tentang sejarahnya mengenai penyakit mental, menyatakan selama tiga tahun absennya dari olahraga pada tahun 2017 bahwa ia tidak ingin bermain karakter lagi.

"Saya merasa punya cerita untuk diceritakan, besar sekali. Hal-hal yang saya alami, depresi, masalah kesehatan mental," kata Tyson Fury.

“Itu dapat membantu dan menginspirasi orang lain. Dari manusia hidup bersih ke narkoba dan alkohol dan kembali ke juara dunia kelas berat lagi," tandasnya.

Terlepas dari kebahagiaannya yang baru ditemukan, Paris percaya bahwa kekalahan bisa berdampak lama pada kesehatan pasangannya. Wilder membual salah satu rasio terbaik dalam sejarah tinju.*

news
Penulis
Suryansyah