news
LIGA SPANYOL
Madrid Belum Berhenti, Mau Sodorkan Uang Plus Isco untuk Boyong Pogba
12 February 2020 10:11 WIB
berita
Paul Pogba di salah satu laga di musim ini sebelum cedera. -TopSkor.Id/Istimewa-
MADRID – Lini tengah Real Madrid sebenarnya sudah sangat ideal. Ada Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos, dan kini makin kuat dengan Federico Valverde. Namun, pelatih Zinedine Zidane masih lapar dan belum mau berhenti mengejar Paul Pogba. Media asal Spanyol, El Desmarque yang melansir kabar itu.

Tentunya untuk musim panas 2020. Intensitasnya Madrid memburu Pogba juga diprediksi makin kencang. Untuk langkah awal menuju bursa transfer yang masih lama itu, Madrid diyakini telah menyodorkan Isco Alarcon plus uang tunai demi bisa memboyong Pogba. Belum diketahui berapa banyak uang itu tapi pastinya tak sedikit pula.




Baca Juga :
- Madrid-Barca Kebanyakan Beli Pemain, Giliran Balik dari Peminjaman Bikin Sesak Markas
- Tanda Tanya Cavani, Sudah Veteran tapi Masih Bagus, Ambil Sajalah!


Soalnya, klausul pelepasan Pogba yang ditetapkan Manchester United (MU) diperkirakan mencapai 160 juta euro. Saat ini, Pogba masih dalam tahap pemulihan dari cedera. Selama ini pula, MU hanya menggaji Pogba tanpa bisa memakai jasanya. Motivasi pemain 26 tahun itu pun kian menurun lantaran memang ingin hengkang dari Old Trafford.

Tampaknya, perginya Pogba dari MU adalah sebuah keniscayaan. Namun, MU tentunya tak akan melepas pemain asal Prancis itu dengan harga murah. Menerima Isco dan uang yang banyak bisa dipertimbangkan oleh MU.*


Baca Juga :
- UEFA Perintahkan Kompetisi Lanjut, Angin Segar tapi Rumit, Ini Dilema
- Godin Beri Sinyal Mau Cabut, MU Siap Tampung, Usia Tak Masalah


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news