news
LIGA INGGRIS
Ini 4 Pemain Belakang Bidikan Mourinho & yang Akan Dibuang Tottenham
11 February 2020 19:26 WIB
berita
Nathan Ake palang pintu Bournemouth
LONDON - Tottenham Hotspur telah kebobolan 32 gol dari 25 pertandingan. Klub London utara itu berada di tangga keenam klasemen dengan 37 poin.

Bos Jose Mourinho mengaku sendi belakang Spurs memang rentan. Dia pun berencana belanja pemain belakang di musim panas mendatang. Empat nama sudah masuk kantong juru taktik asal Portugal itu.




Baca Juga :
- Pemain Liga Primer Tolak Rencana Pemotongan Gaji karena Wabah Virus Corona
- Ini Dia Bintang Loyal di Liga Primer


Menurut Daily Express Mourinho telah mengidentifikasi empat pemain untuk merombak unit pertahanan pada musim mendatang.

Para pemain itu termasuk dua bek tengah - Ruben Dias dari Benfica, Nathan Ake (Bournemouth) - dan dua bek kiri - Max Aarons dari Norwich dan Ben Chilwell dari Leicester City.


Baca Juga :
- Gara-gara Mourinho, Tottenham Didenda UEFA Rp 359 juta
- Mengerikan! Begini Starting XI Terbaik Versi Jose Mourinho, Sejumlah Nama Penting Tidak Masuk!


Dipercaya bahwa Mourinho telah mengidentifikasi keempat pemain itu untuk menggantikan setidaknya dua pemain di unit pertahanan — bek tengah Jan Vertonghen dan bek kiri Danny Rose.

Pemain internasional Belgia memiliki kurang dari enam bulan tersisa pada kontraknya. Dia tampaknya tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak dalam waktu dekat.

Ada laporan terbaru yang menarik dari klub Belanda, Ajax ingin mendapatkan servis pemain asal Belgia itu.

Di sisi lain, Rose saat ini menghabiskan pinjaman enam bulan di Newcastle United. Mourinho memutuskan bahwa ia tidak cukup baik untuk bermain di tim utama.

Oleh karena itu, diyakini bahwa pemain internasional Inggris akan meninggalkan klub secara permanen di musim panas 2020.*

news
Penulis
Suryansyah
news
news