news
LIGA ITALIA
Young: Derby Milano, Partai Berkesan dalam Karier Saya
10 February 2020 21:15 WIB
berita
Ashley Young tak tergantikan di Inter Milan
MILAN - Sejak bergabung dengan Inter Januari lalu, Ashley Young tak tergantikan. Ia menjadi pilihan utama pelatih Antonio Conte. 

Dalam Derby Milano di San Siro, Senin (10/2) dini hari, Young tampil sebagai starter. Ini debutnya dalam derbi Milan. Pemain yang dibeli dari Manchester United itu mengungkapkan perasaannya kala berbicara kepada talkSPORT:




Baca Juga :
- Candreva: Saya selalu Memikirkan Ayah Saya
- Godin Kecam Otoritas Sepak Bola Italia, Inter vs Juventus Bisa Membantu Penyebaran COVID-19


“Tampil di depan 75.000 penonton, sempat tertinggal dan meraih kemenangan, saya pikir itu adalah perasaan yang luar biasa. Anda bisa melihat bagaimana cara kami merayakan kemenangan usai laga yang menunjukkan karakter dan kekuatan yang kami miliki,' tutur Young.

Tertinggal 2-0 di laga derby dan kemudian melakukan comeback dan menang, itu menunjukkan karakter kami. Itu adalah pengalaman yang luar biasa.


Baca Juga :
- Siapa Lebih Hebat antara Haaland, Lautaro, Werner, dan Mbappe
- Inter Butuh Skriniar Baru, Ini Targetnya


"Apakah ini salah satu partai paling berkesan dalam karier saya? Tentu saja. Saya datang untuk bermain dan meraih kemenangan sebanyak mungkin dan ketika Anda datang dan melakoi laga Derby Milano dan memetik kemenangan seperti cara yang kami lakukan, ada perasaan yang luar biasa yang akan Anda rasakan. Saya pikir tidak ada yang lebih baik dari itu."

Menjadi penggawa asal Inggris di Inter setelah Paul Ince? Itu bukan hal yang aneh. Young mengatakan ingin mencari tantangan baru. Dia mendapatkannya dan saat ini menikmati setiap menit yang dia lewati.

"Laga kemarin adalah laga yang luar biasa dan saya puas kami membawa pulang tiga poin.”*
 

news
Penulis
Suryansyah
news
news