news
LIGA SPANYOL
Madrid Makin Kuat, Zidane Beri Sinyal Kapan Hazard Main Lagi, Kembali di Momen Tepat
10 February 2020 21:05 WIB
berita
Eden Hazard sangat dinantikan kembali di momen krusial ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
MADRID – Lebih dari dua bulan Eden Hazard menjalani perawatan akibat cedera yang dideritanya. Selama itu pula, Real Madrid berjuang untuk terus menghidupkan asa juara di musim ini. Trofi Copa del Rey atau Piala Raja sudah lepas tapi masih ada La Liga dan Liga Champions.

Kini, Hazard terlihat dalam kondisi yang bugar. Keterangan kapan pemain asal Brasil itu kembali merumput disampaikan langsung pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. “Dia sudah sangat dibutuhkan di pekan ini. Pada laga akhir pekan, Hazard akan kembali,” kata Zidane singkat tapi penuh makna.




Baca Juga :
- Lumayan! Inter Pasti Menang di Leg 1 karena Getafe Parno Corona, Ogah ke Italia
- Corona Sudah Masuk ke Liga Champions, Barca vs Napoli Nonton di Rumah, Camp Nou Ditutup


Laga berikutnya Madrid adalah pada Senin (17/2) pukul 03.00 WIB lawan Celta Vigo. Saat itulah Zidane diprediksi kuat akan menurunkan Hazard. Mungkin belum bermain penuh atau masuk di babak kedua. Namun, pulihnya Hazard dirasa sangat tepat. Ya, Hazard kembali di momen yang tepat.

Makin ke sini, musim mulai memasuki fase krusial. Di La Liga, Madrid tidak boleh kalah atau imbang jika tak ingin disalip FC Barcelona. Begitu pula di Liga Champions yang wajib menang terus demi masuk ke babak final dan kembali jadi juara. Zidane pun membutuhkan semua pemainnya bugar. Utamanya, salah satu andalan mereka, Hazard.*


Baca Juga :
- Di Ambang Revolusi! Rangnick Bisa Lebih Cepat Datang ke Milan jika Kondisi Ini Terjadi
- Prediksi Formasi Tottenham, Ini Strategi Mourinho untuk Balikkan Keadaan, Ada Siaran Langsungnya


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news