news
LIGA INGGRIS
Pemain Ini Jelaskan Bagaimana Arteta Mengubah Gaya Arsenal
10 February 2020 20:52 WIB
berita
Mikel Arteta membawa perubahan permainan Arsenal.
LONDON - Kiper Arsenal Bernd Leno mengungkapkan apa yang telah berubah di klub sejak mantan gelandang klub Mikel Arteta mengambil alih posisi manajerial. 

Mantan bos Unai Emery dipecat awal musim ini. Freddie Ljungberg mengisi sebagai pelatih kepala sementara sebelum Arteta ditunjuk secara permanen.




Baca Juga :
- Oezil Tidak Akan Pernah Dipakai Oleh Juergen Klopp, Ini Alasannya
- Lanjut! Setien Dipertahankan Manajemen Barca untuk Tetap Melatih di Musim Depan


Meskipun hasilnya belum berubah menjadi baik, kinerja Arsenal di lapangan telah meningkat secara eksponensial dan ada perbedaan gaya permainan yang berbeda. Leno mengungkapkan secara detail apa yang telah berubah di klub sejak pelatih asal Spanyol itu mengambil alih.

“Dia memiliki, dalam waktu singkat ini, dampak yang besar karena Anda dapat melihat intensitas yang kami mainkan. Juga struktur dalam tim dan mentalitas di luar lapangan."


Baca Juga :
- Duel Canelo vs Saunders Bakal Tertunda Setahun, Trilogi lawan Golovkin Masuk Duluan
- Cerdas! Ini Cara Inter Menjauhkan Barca dari Lautaro Martinez, Bisa Ditiru Klub Lain


"Sebelum itu, saya tidak ingin mengatakan kekacauan, itu sedikit membingungkan, semua orang melakukan hal yang berbeda dan kami bukan tim - bukan di ruang ganti, bukan di lapangan, dan Anda bisa melihat ini," ungkapnya.

“Saya pikir dengan Mikel itu berubah total. Hari pertama dia datang dia tidak berbicara terlalu banyak tentang taktik. Dia berbicara tentang bagaimana berperilaku di ruang ganti, ketika kita pergi ke permainan kita harus lebih profesional, lebih seperti sebuah tim."

Menurutnya Arteta bukan hanya menerapkan apa yang dia pelajari dari Pep Guardiola. Ketika Anda berbicara dengan semua orang yang bekerja dengannya, mereka mengatakan dia adalah orang yang sangat pintar dengan taktik dan cara meningkatkan pemain.

“Saat ini kami tidak perlu membicarakan gelar Liga Premier karena Man City dan terutama Liverpool, mereka terlalu kuat. Jujur, kita harus mengatakan bahwa mereka berada di level lain,” kata Leno.*

news
Penulis
Suryansyah
news
news