news
TOP GOSSIP
Pamer CD Sambil Nyanyi Lagu Kebangsaan, Istri Pesepak Bola Ini Diancam 3 Tahun Penjara
10 February 2020 20:21 WIB
berita
Mykola Moroziuk dapat diancam hukuman penjara karena penyalahgunaan simbol negara
Menyanyikan lagu kebangsaan harus khidmat. Itu bentuk penghormatan terhadap bangsa dan negara. Sanksi siap-siap menjerat jika dilakukan dengan canda atau beraroma penghinaan.

Itulah dihadapi istri dari pemain sepak bola internasional Ukraina Mykola Moroziuk. Dia dapat diancam hukuman penjara karena penyalahgunaan simbol negara. Wanita yang memiliki akun Instagram @irina_moroziuk itu menyanyikan lagu kebangsaan Ukraina sambil menunjukkan pakaian dalamnya.




Baca Juga :
- Medali Emas Atlet Angkat Besi Ukraina di Olimpiade London 2012 Dicabut
- Berebut 18 Posisi yang Masih Tersedia


Irina Moroziuk berbagi postingan kontroversial pada 1 Februari. Kontan mengundang pengikutnya di media sosialnya hiruk-pikuk.

Video itu, yang telah beredar online, Moroziuk mengenakan atasan ketat biru dan celana longgar. Dia memperlihatkan celana dalamnya yang kuning - skema warna yang cocok dengan bendera Ukraina.


Baca Juga :
- Terbaru, Sudah 5 Negara Lolos ke Piala Eropa 2020
- Update Hasil dan Klasemen Kualifikasi Piala Eropa 2020, Selasa Dini Hari WIB


 

Si pirang dapat terlihat menatap ke cermin dan dengan bangga menyanyikan lagu kebangsaan Ukraina.

Tapi pakaian Moroziuk dianggap tidak pantas oleh banyak orang, yang mengutuknya karena menyanyikan lagu sambil memamerkan pakaian dalamnya.

Menurut pengacara Ukraina Yuriy Yurchenko, dia bahkan bisa menghadapi hukuman tiga tahun penjara karena menyalahgunakan simbol negara.

"Menurut Pasal 338 KUHP Ukraina, penyalahgunaan simbol negara dapat dihukum dengan denda hingga 50 pendapatan minimum bebas pajak, atau penangkapan hingga 6 bulan atau penangkapan hingga 3 tahun," kata Yurchenko seperti yang dikatakan oleh Champion outlet Ukraina.

Sejauh ini tidak ada tuduhan terhadap Moroziuk, yang terkenal dengan postingan media sosialnya yang eksentrik. Postingan sering viral tidak hanya di Ukraina, tetapi di seluruh dunia.

Suaminya, Moroziuk Mykola adalah bek untuk tim Super Lig Turki Çaykur Rizespor, dan telah memiliki cap sebanyak 13 kali oleh tim nasional Ukraina.*

news
Penulis
Suryansyah
news
news